Arsenal Kembali Galak di Kandang Musuh

quotesfromtopinsurers.com – Arsenal meraih kemenangan di kandang Tottenham Hotspur. Hasil ini melanjutkan catatan bagus The Gunners di pertandingan tandang.
Arsenal bertandang ke Tottenham Hotspur Fase di minggu ke-4 Liga Inggris 2024/2025, Minggu (15/9/2024) malam WIB.

Tanpa Martin Odegaard dan Declan Rice, baris tengah mereka kalah saing dengan Tottenham.

Tetapi, kekuatan baris belakang menjadi senjata Arsenal di laga ini hingga membuat pemain depan Tottenham frustrasi. Arsenal mengambil gol di menit ke-64 melalui sundulan Gabriel Magalhaes.

Score 1-0 bertahan sampai akhir laga dan Arsenal mencetak kemenangan ke-3 nya musim ini untuk duduk pada posisi ke-2 klassemen Liga Inggris dengan 10 point, beda dua angka dari Manchester City di pucuk.

Hasil ini meneruskan catatan hebat Arsenal di pertandingan tandang Premier League. Mereka raih enam kemenangan tandang berurut untuk pertamanya kali semenjak Maret-September 2013, delapan kemenangan berurut bersama Arsene Wenger.

Ini pertama kali Arsenal raih tiga kemenangan tandang beruntun di Derby London Utara. Kemenangan melegakan manager Arsenal Mikel Arteta karena tahu begitu susahnya mengalahkan Tottenham di kandang.

“Mereka team luar biasa dan membuat atmosfer hebat, karena itu kami mengetahui pertandingan akan susah. Kami percaya dapat mencederai mereka, kami memang tidak baik waktu kuasai bola ini hari,” tutur Arteta seperti dikutip BBC Sport.

Arsenal akan memainkan pertandingan tandang kembali minggu kedepan, walau rivalnya lebih berat yaitu City di Etihad Fase. Dapatkah catatan bagus itu bersambung?

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *