Bekas Pemain MU Bikin Gol Cepat Menit Pertama

quotesfromtopinsurers.com  -Main di kandang sendiri, malah Leeds United disikat Middlesbrough. Tuan-rumah kalah dijebol 3 gol tanpa balas dalam laga Piala Cabrabao pada Kamis dini hari, 15 Agustus.

Set pertama berjalan ketat. Anfernee Dijksteel didiamkan bergerak dari segi kanan ke kotak saat sebelum mengoperkan bola ke pojok untuk membikin Boro unggul.

Dengan Leeds menggerakkan di depan, Josh Coburn melepas Delano Burgzorg yang masih tetap tenang. Dia mengirim sepakan yang sukses masuk ke dalam gawang lewat defleksi Joe Rodon.

Semua itu berbeda di set ke-2 yang hiruk-pikuk, dengan Middlesbrough mendapatkan imbalan atas awalan yang cepat.

Saat Anfernee cetak gol pembuka yang hebat. Selanjutnya memberikan umpan ke Burgzorg dengan kesempatan emas menjadi 2-0. Tetapi penjaga gawang Leeds Karl Darlow sukses membloknya.

Burgzorg membayar dianya gol pertama kalinya untuk club, dan Coburn tutup malam yang mengagumkan saat Leeds ditaklukkan.

Dari penggantian umum Farke, shooting Joel Piroe diblok oleh Matt Clarke dari dekat.

Dan sepakan kaki kiri Georginio Rutter mengenai tiang, tetapi cuma Darlow yang terbebas dari hukuman selanjutnya dari tuan-rumah, menepiskan shooting mendatar Coburn.

Di laga terpisahkan, Charlie McNeill yang lakukan kiprah di Sheffield Wednesday membuat dua gol kilat menaklukkan Hull City di Stadion MKM.

Ia mengirimi Owls ke perputaran ke-2 Piala Carabao dengan kemenangan 2-1. Pemain depan berumur 20 tahun, yang diambil musim panas dari Manchester United, cetak gol pertama kalinya pada menit kesatu pembukaan laga Piala EFL.

Marvin Mehlem membalasnya tuan-rumah di menit ke-9, dengan McNeill cetak gol ke-2 nya cuma beberapa menit selanjutnya.Sesudah Hull menyamai posisi untuk bawa Owls unggul kembali.(maq)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version