Denny Sumargo dan Istri Dianugerahi Anak Pertama

quotesfromtopinsurers.comĀ  — Denny Sumargo menyampaikan kabar anak sulungnya dengan Olivia Allan telah lahir di Sabtu (27/7). Anak sulung itu sejenis kelamin wanita dan dinamakan Gabriella Allan Sumargo.
“Terima kasih Tuhan atas kesempatan kali ini, saya Denny Sumargo, memberikan istri dan anak saya ke tangan-Mu,” sebut Denny di video yang diupload di Instagram.

Video itu tampilkan pria yang dekat dipanggil Densu itu terus memberi doa dan semangat ke istrinya menjelang persalinan. Bahkan juga, Densu sampai kenakan topi berwujud boneka babi untuk melipur Olivia.

“Saya sebelumnya pernah omong sama Tuhan, jika Tuhan berkeinginan saya tidak punyai turunan, karena itu saya mengucapkan syukur saya diberi wanita yang hebat,” kata Denny.

“Tetapi jika Tuhan ingin memberi saya turunan, lihatlah istri saya, tidak untuk saya,” sambungnya.

Artis yang bekas pebasket itu terlihat terus temani persalinan Olivia yang sudah dilakukan di RS Bunda Jakarta. Dia kadang-kadang mengelap keringat yang bercucur dari muka Olivia.

Sampai saat anak mereka ahir, Denny kelihatan memangku dan membisikkan doa ke anaknya itu. Olivia lakukan hal sama dan mencium anaknya yang ditempatkan di pelukannya.

“Sudah lahir putri kami, Gabriella Allan Sumargo,” tutup Denny Sumargo di video itu.

Dia memperlihatkan photo dianya dengan Olivia memperkenalkan putrinya itu ke ibundanya dalam upload di Instagram Story pada Minggu (28/7).

“Cucu pertama Mama,” tulis Denny.

CNNIndonesia.com telah minta ijin ke Denny Sumargo untuk mencuplik ke-2 upload itu.

Berita kedatangan anak sulung ini tiba sesudah Denny Sumargo menikah dengan Olivia Allan pada November 2020 lalu. Pernikahan itu diadakan dengan private di Bandung.

Dikabarkan Insertlive saat itu, pernikahan itu tidak didatangi orangtua Olivia karena tetap ada di Singapura dan terhambat limitasi karena wabah Covid-19.

Berita pernikahan itu termasuk mengagetkan public karena Denny Sumargo memperkenalkan Olivia ke public cuma satu hari saat sebelum pernikahan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *