Mbappe Tahu Diri, Nomor 10 Real Madrid Masih Punya Modric

quotesfromtopinsurers.com – Kylian Mbappe tidak mendapatkan nomor punggung 10 di Real Madrid. Nomor itu tetap dipunyai pemain tengah veteran Los Blancos, Cedera Modric.
Mbappe gabung ke Real Madrid sesudah kontraknya di Paris Saint-Germain usai. Bomber Prancis itu menandatangani kontrak memiliki durasi 5 tahun.

Real Madrid mengenalkan Mbappe dengan cara resmi di Santiago Bernabeu, Selasa (16/7/2024). Mbappe disongsong beberapa puluh ribu fans yang penuhi tribune.

Kylian Mbappe kenakan jersey baru Real Madrid bernomor punggung 9. Nomor itu berlainan bernomor 10 yang umum ia gunakan bersama Tim nasional Prancis.

Nomor 10 Real Madrid memanglah belum bisa dikenai Mbappe karena tetap digunakan Cedera Modric. Walau begitu, hal tersebut tidak jadi permasalahan buat Mbappe yang masih tetap berbahagia mendapatkan nomor 9

“Kami punyai pemain nomor 10, Modric, seorang legenda, juara Ballon d’Or dan juara segala hal. Saya senang dapat dekat dengannya di ruangan tukar.. Karena angka 9 dan 10 dekat!” kata Mbappe, dikutip dari AS Diario.

“Sesuatu kesenangan untuk saya. Tetapi saya tidak begitu cemas dengan permasalahan ini, karena saya tidak menyaksikan apa yang telah ada di belakang; Saya selalu menyaksikan di depan, pada tujuan,” ia menambah.

“Saya dapat menggunakan nomor 22, 29 atau 48 dan saya tidak menyaksikannya. Tetapi saya percaya nomor 9 utama di Real Madrid. Banyak legenda yang menggunakannya dan itu adalah sesuatu kehormatan,” katanya.

Kylian Mbappe mendapat porsi berlibur sampai 6 Agustus selesai dikenalkan dengan sah. Striker 25 tahun itu mengharap dapat kiprah bersama Real Madrid di pertandingan Piala Super Eropa melawan Atalanta pada 15 Agustus.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *