Menarik Aura Mistik Pemilik Weton Tulang Harum Seharusnya Jauhi 4 Larangan Ini di Malam Satu Suro!

quotesfromtopinsurers.com – Menurut keyakinan adat Jawa Kuno, seorang yang dengan weton tulang harum banyak memiliki larangan, terutama menjelang malam satu Suro.

Ini karena, weton tulang harum mempunyai kelebihan yang sanggup menarik aura mistik dan daya magnet mereka pada makhluk goib makin kuat di waktu malam satu Suro datang.

Diketahui, malam satu Suro ialah malam yang cukup keramat untuk keyakinan adat Jawa, hingga ada beberapa larangan pada beberapa hari itu, Terutama untuk weton tulang harum.

Tetapi, kapan malam satu Suro akan datang, dan apa larangan untuk weton tulang harum saat malam itu?

Berdasar kalender Jawa, malam satu Suro tahun 2024 diprediksi akan berjalan di bulan ini persisnya di tanggal 6 atau 7 Juli kedepan.

D ikutip dalam Weton Jawa Official, berikut larangan yang perlu dijauhi pemilik tulang harum supaya tidak menarik daya tarik makhluk lembut pada malam satu Suro.

1. Bicara jelek

Bicara hal yang negatif seharusnya dijauhi untuk pemilik weton tulang harum.

Jaga pengucapan yang keluar mulut dari perkataan jelek ialah hal yang wajib dilaksanakan untuk menghindar dari beberapa hal yang tidak diharapkan.

Untuk pemilik tulang harum, bulan ini jadi tempat untuk berintropeksi diri dan menyongsong versus terbaik.

2. Larangan keluar saat satu suro

Pemilik weton tulang harum disarankan tidak untuk keluar dari rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Ini karena banyak energi jelek saat malam saru Suro, dan banyak bencana mendatang bila kita pergi jauh.

3. Menikah

Banyak daerah di Jawa, masih rekat untuk mengaplikasikan larangan menikah saat malam satu suro,ini karena dipandang akan bawa hal negatif dalam kehidupan seterusnya.

Waktu melangsungkan acara pernikahan saat malam satu suro, dipercayai akan bawa kemalangan ke pengantin dan orang yang terturut pada acara tersebut.

4. Berpindah rumah atau perbaikan

Untuk weton tulang harum benar-benar dipertegas tidak untuk melakukan renovasi atau membuat rumah, ini mempunyai tujuan untuk meminimalkan kemalangan pada rumah dan seisinya.

Kemalangan itu dapat berbentuk rejeki yang remuk, sakit untuk pemiliknya, retaknya jalinan dan lainnya.

Karena itu seharusnya membuat atau melakukan renovasi rumah bisa dilaksanakan saat sebelum atau setelah malam satu suro.

Dipertambah dari Primbon Jawa, berikut 11 weton yang masuk ke kelompok tulang harum, Senin pon, Senin wage, Senin pahing, Selasa legi, Rabu kliwon, Rabu pahing, Kamis wage, Sabtu wage, Sabtu legi, Minggu pon, Minggu kliwon.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *