Menikah Pada Umur 40 Tahun, Ade Govinda: Harus Bertemu Orang yang Pas

quotesfromtopinsurers.comĀ  – Gitaris band Govinda namanya Ade Nurulianto sah menikah dengan pacarnya yaitu vokalis Indi Arisa. Acara ijab kabul dilakukan pada Sabtu (3/8) siang tempo hari dalam suatu gedung teritori Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Ade melepaskan saat bujang pada umur empat puluh tahun. Saat ditanyakan berkenaan argumennya, dia menjelaskan tidak gampang untuk seorang pria memutuskan untuk menikah.

“Ya menurutku menikah itu tidak mudah. Harus bertemu orang yang pas, harus bertemu orang yang pas dibawa bercakap, orang yang pas untuk dibawa ganti pikiran. Itu wajib sekali menurutku. Tidak hanya permasalahan iya atau tidak,” kata Ade.

1. Seperti Rekan Seumuran
Bentang umur di antara Ade Govinda dengan Indi Arisa memiliki jarak 9 tahun. Walau demikian Indi menjelaskan tidak ada kesusahan saat menjadikan satu ketidaksamaan dan sudut pandang yang terdapat.

“Sama saja sebenarnya. Sama seperti teman seumuran. Karena kan bertemunya cocok sudah sama dewasa ya, akunya sudah nyaris kepala tiga waktu awal mula bertemu,” sebut Indi di kesempatan yang masih sama.

2. Sudah Usai Sama Diri Sendiri
Saat pertama berjumpa, Indi Arisa menjelaskan jika Ade Govinda ialah lelaki yang masak. Saat menyaksikan kehidupan, mereka mempunyai kemiripan hingga sanggup pahami keduanya.

“Saya lihatnya Mas Ade sudah mature. Dan saya sejak dahulu punyai goals jika menikah, saya harus sudah usai sama diri kita, sudah usai sama yang saya ingin kejar, sudah senang lah mau bermain,” tutur Indi.

“Ia pasti juga sudah usai dengan yang dicita-citakan. At least tujuh puluh % dari yang dicita-citakan itu sudah jalan begitu. Jika orang sudah usai sama dunianya sendiri, ia tentu bisa sama-sama pahami,” pungkas Indi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *