Skenario Film Bad Boys for Life Saat Detektif Dicari Gembong Narkoba

quotesfromtopinsurers.com – Bioskop Trans TV malam hari ini Senin, 8 Juli 2024 akan menyiarkan film Bad Boys for Life. Dapatkan skenario film Bad Boys for Life yang diperankan oleh Will Smith dan Martin Lawrence lewat paparan ini.
Diketahui jika film berjenis aksi-kriminal yang dibalut humor ini dikerjakan oleh sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Adapun peluncurannya yang sudah disiarkan semenjak tahun 2020 kemarin. Lewat film Bad Boys for Life, penonton akan dibawa melihat cerita 2 orang detektif yang perlu jadi sasaran balas sakit hati oleh gembong narkoba yang kejam.

Lalu seperti apakah skenario Bad Boys for Life yang hendak tampil di Bioskop Trans TV malam hari ini? Untuk detikers yang tidak mau ketinggal untuk melihat film ini, berikut detikJateng sudah meringkas infonya. Baca skenario film Bad Boys for Life, berbagai ragam bukti menarik, sampai agenda tayangnya di Trans TV lewat artikel ini!

Skenario Bad Boys for Life
D ikutip dari IMDb dan Rotten Tomatoes, skenario Bad Boys for Life fokus pada 2 orang detektif namanya Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence). Ke-2 nya harus ditempatkan pada keadaan susah yang terkait dengan karier mereka sebagai anggota kepolisian. Ditambah lagi umur mereka yang tidak muda membuat ke-2 nya menemui kesusahan untuk mengatasinya.

Diceritakan jika ada seorang ibu dan anak yang mempunyai sakit hati teramat dalam dengan beberapa pihak yang berusaha untuk jatuhkan mereka. Bukanlah orang asal-asalan, ke-2 nya adalah bagian keluarga dari gembong narkoba populer namanya Armando Aretas (Jacob Scipio).

Awalnya, faksi kepolisian sukses memenjarakan Armando dalam kasus yang terkait dengan narkoba. Keadaan itu mau tidak mau membuat anak dan istrinya kesusahan. Ke-2 nya juga memilih untuk membalas sakit hati pada siapa pun yang terturut dalam penangkapan Armando. Bahkan juga ke-2 nya tidak enggan untuk membunuh siapa pun yang merintangi mereka.

Lacak punyai lacak, salah satunya detektif yang tangani kasus Armando ialah Mike. Dia juga harus ditempatkan pada kekuatiran akan gempuran yang dilancarkan oleh anak dan istri dari Armando. Sebagai langkah membuat perlindungan dianya, Armando bekerja sama dengan Marcus untuk gabung dalam unit AMMO. Unit itu tangani tiap kasus yang mengikutsertakan gembong narkoba sebagai buron di daerah kerja mereka.

Akankah Mike lolos dari usaha balas sakit hati faksi Armando dengan kontribusi Marcus? Dapatkan jawabnya dengan melihat film Bad Boys for Life yang hendak disiarkan di Bioskop Trans TV malam hari ini.

Bukti Menarik Film Bad Boys for Life
Lalu kenapa film Bad Boys for Life pantas untuk dilihat oleh detikers? Rupanya terdapat beragam bukti menarik film Bad Boys for Life yang sayang untuk dilewati. Masih mengarah dari sumber yang masih sama, disebutkan jika film Bad Boys for Life berhasil raih tiga penghargaan.

Ke-3 nya adalah nominasi Favourite Motion Picture dan Favourite Male Movie Star dalam People’s Choice Award. Sementara penghargaan lain dicapai dalam kelompok Outstanding Motion Picture dalam Gambar Awards.

Selanjutnya di suatu peluang sutradara Bilall Fallah dan Adil El Arbi mengatakan rasa suka karena dapat bekerja sama dengan ke-2 artis favorite mereka. Ke-2 nya tidak lain ialah Will Smith dan Martin Lawrence.

Daftar Pemain Film Bad Boys for Life
Selainnya ketahui beragam bukti menarik film Bad Boys for Life, tidak ada kelirunya untuk detikers untuk mengenali lebih dekat siapa pun aktor dalam film itu. Berikut susunan pemain film Bad Boys for Life:

1.Will Smith sebagai Mike Lowrey
2.Martin Lawrence sebagai Marcus Burnett
3.Vanessa Hudgens sebagai Kelly
4.Alexander Ludwig sebagai Dorn
5.Charles Melton sebagai Rafe
6.Paola Núñez sebagai Rita Secada
7.Kate del Castillo sebagai Isabel Aretas
8.Nicky Jam sebagai Lorenzo Rodriguez
9.Joe Pantoliano sebagai Conrad Howard
10.Jacob Scipio sebagai Armando Aretas
11.Theresa Randle sebagai Theresa Burnett
12.DJ Khaled sebagai Manny
13.Bahagia Anderson sebagai Picante Jenkins
14.Bianca Bethune sebagai Megan
15.Dennis Greene sebagai Reggie

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *