West Meraih kemenangan dengan Gol Kemenangan Handball

quotesfromtopinsurers.com – West Ham melesat ke perputaran ke-3 Piala Carabao dengan kemenangan kontraversi 1-0 atas sama-sama team Liga Premier Bournemouth.

Di Stadion London, Bournemouth belum habis berpikiran mengapa mereka tersisih dari persaingan ini pada Kamis dini hari.

Kesempatan terbaik jatuh ke tangan team tamu, melalui sepakan bebas Marcus Tavernier. Tetapi tetap mengenai tiang gawang.

Dia memaksakan pengamanan bagus dari Lukasz Fabianski, yang sanggup gagalkan sontekan cerdas Ouattara saat bola ada di belakangnya.

Tuan-rumah kesusahan untuk masuk permainan di 1/2 jam pembukaan. Dan memerlukan waktu 41 menit untuk lakukan usaha pas target.

Niclas Fullkrug, yang tampil jadi starter pertama kalinya untuk The Hammers semenjak kepindahnya dari Borussia Dortmund pada musim panas, menyundulnya dengan kurang kuat di Neto.

Striker itu melakukan secara bagus untuk melepas Crysencio Summerville. Tetapi pemain Belanda itu, pemain terbaik Championship musim kemarin di Leeds, cuma dapat melepas shooting yang tidak pas target.

Di menit ke-88, dan mendekati beradu penalti, The Hammers cetak gol pahlawan kemenangan. Saat shooting Mohammed Kudus membal dari Jarrod Bowen dan melalui penjaga gawang Cherries, Neto.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version