Ginting melesat ke perempat final Hong Kong Open selesai lalui pertandingan ketat

quotesfromtopinsurers.com – Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting sukses melesat ke perempat final Hong Kong Open 2024 sesudah melalui pertandingan ketat tiga game.

Berlaga di Hong Kong Coliseum, Kamis, Ginting menang dari wakil Chinese Taipei Chi Yu Jen 21-18, 20-22, 21-9.

“Chi Yu Jen ialah pemain yang ulet, tidak gampang laga menantang ia ini hari. Di game pertama dan ke-2 kami bermain ketat,” kata Ginting dalam info tercatat yang diterima di Jakarta.

Pada game ke-2 sesudah match poin, Ginting coba lakukan pukulan pertaruhan tetapi sayang kurang pas dalam ketepatan, hingga laga mau tak mau lanjut ke game penetapan.

“Puji Tuhan di game ke-3 saya dapat kembali konsentrasi agar bisa satu point untuk satu point sampai akhir. Belajar dari game ke-2 . Di lain sisi, musuh kelihatan tenaganya telah terforsir menjadi saya coba bermain tenang saja, tidak grasa-grusu,” kata Ginting.

“Esok menantang Jason Gunawan (Hong Kong), bisa menjadi tatap muka pertama. Akan meraba-raba kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kita saksikan esok, mudah-mudahan saya dapat tampilkan yang lebih bagus dibanding ini hari.”

Keberhasilan dicapai double putri Amallia Sinar Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma yang tampil menguasai menantang wakil tuan-rumah Fan Ka Yan/Yau Ingin Ying dengan 2 game 21-8, 21-17 untuk melesat ke delapan besar Hong Kong Open 2024.

Walau sebelumnya sempat bermain tergesa-gesa, Amallia/Febriana sukses stabil mengaplikasikan taktik skema permainan untuk memenangkan laga.

Seterusnya, Amallia/Febriana akan bertemu dengan wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan yang menaklukkan wakil tuan-rumah Tsang Hiu Yan/Lui Lok Lok.

“Sudah pasti kami harus sembuhkan keadaan dahulu secara baik. Musuh mereka harus siap lelah, semakin kuat serta lebih konsentrasi karena tidak gampang tembus pertahanan mereka yang rapat,” kata Amallia.

Keberhasilan Ginting dan Amallia/Febriana susul kesuksesan dua double putra Indonesia Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin yang sudah terlebih dahulu amankan tempat di perempat final kompetisi BWF World Tur Super 500 itu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *