Tindakan Vokalis Legendaris Jon Bon Jovi Menyelamatkan Wanita yang Diperhitungkan Ingin Melompat ke Sungai

quotesfromtopinsurers.comĀ  – Vokalis rock legendaris, Jon Bon Jovi ketangkap camera sedang selamatkan seorang wanita yang diperhitungkan ingin lompat dari sebuah jembatan pada Selasa (10/9/2024) waktu di tempat.

Wanita itu nyaris lompat dari Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat (AS) ke Sungai Cumberland. Jon Bon Jovi selanjutnya merayunya untuk beralih dari pinggiran jembatan ke arah tempat aman.

“Kita harus sama-sama menolong jaga keselamatan,” sebut Kepala Departemen Kepolisian Metro Nashville, John Drake d ikutip dari People, Kamis (12/9/2024).

Wanita yang tidak disebut jati dirinya itu juga dibawa ke rumah sakit di tempat untuk mendapatkan perawatan dan tindak lanjut.

Urutan peristiwa Di video kejadian yang di-launching oleh Kepolisian Nashville, kelihatan Bon Jovi sedang jalan seberangi Jembatan John Seigenthaler.

D ikutip dari CNN, Kamis (12/9/2024), Jon Bon Jovi sedang dengan crew cameranya untuk aktivitas alat rekaman video musik. Tetapi, dia menyaksikan seorang wanita yang ada di pinggiran jembatan dan coba dekatinya.

Wanita itu terlihat berpegangan pada besi jembatan dan menghadap ke Sungai Cumberland. Jon Bon Jovi selanjutnya bicara sama wanita itu dan sukses menariknya dari pinggiran jembatan. Vokalis asal dari Amerika Serikut itu kelihatan merengkuh korban untuk menentramkannya.

Jon Bon Jovi memang mempunyai pengalaman dan training saat menolong pribadi ketika kritis karena JBJ Soul Foundation, yayasan kemanusiaan yang dibangunnya pada 2006 kemarin. JBJ Soul Foundation dengan teratur tangani beberapa orang yang mengalami kritis, dimulai dari kelaparan sampai tuna wisma.

Contact kontribusi Bunuh diri dapat terjadi ketika seorang alami stres dan tidak ada orang yang menolong. Bila Anda mempunyai persoalan yang masih sama, jangan putus asa dan putuskan akhiri hidup.

Anda tidak sendiri. Service konseling menjadi opsi Anda untuk memudahkan kegelisahan yang terdapat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *