Rupanya Begini Upah Striker Tinggi hati Ole Romeny di Club Belanda FC Utrecht

quotesfromtopinsurers.com — Ternyata begini upah striker tinggi hati Ole Romeny di club Belanda FC Utrecht. Namanya jadi trending karena menampik untuk jadi naturalisasi.

Sejumlah pencinta bola ingin tahu berkenaan Ole Romeny. Termasuk berkenaan ia yang perkuat team FC Utrecht.

Rupanya begini upah striker tinggi hati Ole Romeny di club Belanda FC Utrecht lumayan besar. Diprediksi ia memperoleh Rp13 miliar untuk satu musim.

Dalam pada itu, Ole Romeny sekarang ini diketahui tercatat sebagai salah satunya pemain dari team FC Utrecht. Dia terlahir di Nijmegen, Belanda, pada 20 Juni 2000. Itu bermakna, umurnya masih 23 tahun waktu informasi ini di turunkan.

Romeny diketahui mempunyai garis turunan Indonesia dari keluarga si Ibu. Tempatnya yang bermain sebagai striker membuat sesuai persyaratan yang sedang dicari dan diperlukan TImnas Indonesia.

Pemain sepak bola berperawakan 185 cm itu memulai profesinya di NEC Nijmegen pada 2011-2020. Romeny sempat jalani pinjaman ke Willem II Tilburg pada 2020-2021.

Kemudian, Romeny lagi ke NEC Nijmegen sampai pada akhirnya dilepaskan pada 2022 karena kontraknya habis. FC Emmen membawanya dengan kontrak satu musim. Dia ganti lagi baju dan terima pinangan FC Utrecht pada musim panas 2023.

Bersama Nijmegen, Romeny mengepak 12 gol dan delapan assist dari 77 laga di semua persaingan. Ketajamannya bertambah bersama FC Emmen dengan catatan 14 gol dan lima assist dalam 51 laa.

Lantas, Romeny selama ini baru mengumpulkan 1 gol dari 15 pertandingan bersama FC Utrecht di semua persaingan. Catatan itu membuat bisa jadi pilihan menarik di baris depan Tim nasional Indonesia.

Disamping itu, ia juga tampilkan responnya mengenai tidak berhasil di naturalisasi sebagai pemain Tim nasional Indonesia.

” Yakinlah di hasil terbaik yang mungkin terjadi walaupun Anda belum menyaksikan keseluruhnya prosesnya. Kepercayaan Anda yang tidak bersyarat akan membimbing Anda pada fenomena yang tersingkap,” demikian isi tulisan yang dibagi Ole Romeny di Instagramnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *