Punyai Pelatih Baru, Australia Janjikan Tampil Berbeda saat Temui China

quotesfromtopinsurers.com – Australia berkemauan mencetak kemenangan pertama kali dalam Kwalifikasi Piala Dunia 2026 zone Asia saat melayani China di Adelaide. Socceroos janjikan performa yang berlainan dibandingkan dua pertandingan sebelumnya.

Australia baru menunjuk Tony Popovic sebagai pelatih baru pada 26 September lantas selesai Graham Arnold undur dari kedudukannya karena kalah 0-1 dari Bahrain dan ditahan Indonesia tanpa gol bulan kemarin. Hasil itu membuat mereka ada di posisi lima klassemen Group C.

Hadapi China yang ada pada posisi juru kunci, Australia wajib raih tiga point untuk menjaga harapan ke Piala Dunia. Jarak point dengan Jepang (6 point) dan Arab Saudi (4 point) yang ada di urutan ke-2 besar alias zone bisa lolos langsung harus selekasnya dipotong.

Walau waktu planing terbatas, Popovic memperjelas akan lakukan peralihan style bermain untuk mengamankan kemenangan. Menurut dia, Australia akan bermain “benar-benar aktif” dibarengi tempo yang hendak “membuat China tidak nyaman.”

“Penyiapan terbatas? Sudah pasti semuanya orang mengulas itu. Tapi tersebut sepak bola internasional, untuk beberapa pemain dan staff . Maka kami menyaksikannya sebagai usaha temukan jalan keluar atas permasalahan yang mungkin terjadi, melakukan dengan positif dengan kepercayaan penuh yang kami punyai, dan kami menyelesaikannya,” tutur Popovic, d ikutip The Guardian.

“Ada banyak hal yang ada di luar kendalian kami, tapi saya tidak ingin memakainya sebagai argumen. Kami merasa kami punyai cukup waktu untuk memperlihatkan style bermain yang ingin kami aplikasikan,” terangnya.

Hal sama dilemparkan Craig Goodwin. Pemain sayap yang bermain untuk Al-Wehda ini memperjelas dia dan rekanan segrupnya terus pelajari style bermain baru supaya bisa menolong Australia kembali lagi ke kelas atas.

“Konsentrasi kami cuma pelajari langkah bermain yang baru dan tentu saja berusaha tingkatkan standard supaya bisa kembali lagi ke posisi yang kami mengetahui kami bisa capai,” terang Goodwin.

Australia versus China akan diadakan pada Kamis (10/10) pada jam 16.10 WIB di Stadion Adelaide Oval.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *