Airin: psikis health menjadi perhatian dan Banten belum punyai RS jiwa

quotesfromtopinsurers.comĀ  – Calon Gubernur Banten nomor urut 1 Airin Rachmi Diany sebutkan psikis health jadi perhatian dan sekarang ini Banten belum punyai rumah sakit (RS) jiwa.

“Kita mengetahui jika psikis health itu menjadi perhatian untuk kita semua dan di Banten ijin Pak Gubernur kita belum mempunyai rumah sakit jiwa,” kata Airin saat diskusi pertama Pemilihan kepala daerah Banten, di ikuti dengan online di Serang, Rabu.

Menurut dia karena ada pembangunan rumah sakit jiwa di Banten, maka menggerakkan psikolog-psikolog didatangkan untuk menolong warga. Airin mengharap warga Banten dapat sehat secara jiwa dan iman.

“Agar dapat pastikan dan pasti beberapa figur ulama dan lintasi agama, apalagi Banten motonya ialah iman dan takwa. Pasti kita harap jika iman dan takwa ini dapat dikatakan ke warga,” ucapnya.

Airin sampaikan pekerjaan pemerintahan yaitu memastikan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan kenaikan aktor usaha micro kecil dan menengah (UMKM).

Menurut dia banyak kekuatan di Banten yang perlu dikeduk. dimulai dari perusahaan, pendidikan, itu harus jadi rasio kualitas karenanya pendidikan karena itu dapat mengubah hidup warga tentu saja dengan pendidikan yang berkualitas yang bagus.

“Pendidikan bukan hanya asal pendidikan tapi pengetahuan yang berguna apalagi kita saksikan Banten paling tinggi angka pengangguran nya,” ucapnya.

Dalam pada itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Banten melangsungkan diskusi pertama untuk pasangan calon (paslon) cagub-cawagub di Pemilihan kepala daerah 2024.

Ketentuan diskusi itu tercantum pada keputusan KPU Propinsi Banten Nomor 142 Tahun 2024 mengenai Dasar Tehnis Penerapan Diskusi Gubernur-Wakil Gubernur Banten.

Diskusi pertama mengusung topik kenaikan kesejahteraan warga, dan akselerasi pembangunan berkeadilan di Propinsi Banten.

Untuk durasi waktu diskusi akan berjalan sepanjang 150 menit mencakup 120 menit jalannya diskusi dan 30 menit yang lain untuk iklan service warga (ILM).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *