“Homelander Kuasai Amerika” – Ulasan The Boys Season 4 Finale Adegan

quotesfromtopinsurers.com – Seri yang launching pertama kalinya (26/7/2019) di tengah-tengah hype film atau seri bertopik superheroes, The Boys barusan akhiri season keempatnya dengan cliffhanger dan mengantar ke musim ke-5 atau musim terakhir nya. Adegan 8 atau adegan terakhir The Boys season 4 sarat dengan kemelut, dimulai dari usaha pembunuhan Singer atau presiden Amerika dipilih yang sukses dihentikan Hughie dan gerombolannya. Sementara si antagonis khusus, Homelander, memberi respon ketidakberhasilan untuk ketidakberhasilan gagasannya dengan penuh amarah.

Season Four Finale, ialah judul yang diputuskan untuk adegan 8 yang launching pada Kamis (18/7/2024). Kengerian dalam persaingan perebutan kuasa untuk tentukan nasib beberapa manusia bertenaga super dan manusia tidak ada kemampuan super bersambung dengan Butcher yang telah siap-siap untuk terima kematian karena penyakit akut yang dialaminya. Hughie dan gerombolannya yang dipegang oleh MM tetap berusaha temukan formula pas buat memperbaiki virus yang hendak dipakai untuk membunuh Homelander.

Patahan atau twist yang lain dalam adegan terakhir musim ke-4 The Boys tidak stop disana, Starlight yang pernah diamankan oleh Shifter sukses lolos dan gabung dengan Hughie dan gerombolannya, di lain sisi The Seven mengawali laganya untuk hilangkan semua pegawai yang bekerja di Vought untuk hilangkan reputasi kotor Homelander dan anggota The Seven yang lain.

Kekalahan Hughie dan gerombolannya makin jelas saat Buthcer memutuskan untuk memutuskan kerja sama dengan yang mereka akan kerjakan secara Victoria Neuwman. Keadaan itu membuat Hugie dan gerombolannya harus mengikhlaskan pekerjaan untuk menantang Homelander ke Buthcer seorang, tetapi diakhir, Homelander sukses memperoleh Presiden yang siap menjadi boneka suruhannya. Semua pahlawan super cari dan tangkap semuanya yang berlawanan dengan Homelander, sedangkan Ryan atau anak Homelander masih juga dalam penelusuran.

Musim akhir The Boys direncanakan akan tampil tahun depannya, dan akhir penuh kekalahannya dengan faksi Hughie dan gerombolannya makin mencapai puncak, karena secara tidak segera Homelander sukses kuasai Amerika. Bagaimana akhirnya perjuangan Hughie dan gerombolannya untuk menaklukkan Homelander? Anda harus bersabar sampai tahun depannya untuk ketahuinya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *