Pasangan Drama korea Marry My Husband Nikah di Dunia Riil!

quotesfromtopinsurers.com – Artis Go Min Jung dan Jang Jae Ho kembali bahagia sekali nih. Pasangan dalam sinetron Korea terkenal Marry My Husband itu bawa hubungan ke dunia riil dan akan selekasnya menikah. Wah!
Dikutip News1 pada Jumat (16/8/2024), Go Min Jung mengonfirmasi berita pernikahannya dengan artis Jang Jae Ho. Mereka akan menikah pada bulan September.

“Kami telah mengenal keduanya saat sebelum shooting Marry My Husband,” kata Go Min Jung saat dikontak melalui jaringan telepon.

Jalinan ke-2 nya rupanya mengembang sepanjang proses shooting. Sesudah project itu usai, pasangan ini memilih untuk melalui bahtera rumah tangga bersama-sama.

Go Min Jung beritahukan masalah gagasan pernikahannya. Acara akan diadakan tertutup dan cuma didatangi oleh keluarga dan sahabat.

“Kami akan melangsungkan acara pernikahan privat dengan sahabat dan keluarga,” ucapnya kembali.

Selamat untuk Go Min Jung dan Jang Jae Ho!

Marry My Husband salah satunya drama korea sukses tahun ini. Selainnya Go Min Jung dan Jang Jae Ho, drama korea ini dimainkan oleh Park Min Young dan Na In Woo.

Dibuat 16 adegan, sinetron Korea penyesuaian webtoon ini membuat pemirsa benar-benar lekat dengan narasi dan beberapa personalitasnya. Peringkat dari adegan ke adegan selalu bertambah hingga kemudian klimaks di 11,951 % saat penyiaran adegan paling akhir.

Skenario Marry My Husband

Marry My Husband ialah sinetron Korea yang mencekam mengenai pembelotan dan balas sakit hati. Kang Ji Won (Park Min Young), seorang wanita yang sakit kronis, melihat sendiri perselingkuhan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), dengan teman dekatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Tragisnya, Ji Won dibunuh oleh suaminya sendiri.

Tetapi, pada sebuah fenomena, Ji Won terjaga dan merasakan dianya lagi ke masa silam, sepuluh tahun saat sebelum peristiwa itu. Dengan peluang ke-2 ini, dia berkemauan untuk membalasnya sakit hati pada suaminya dan teman dekatnya yang membelot.

Ji Won mengawali gagasannya dengan dekati Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), atasannya di masa kini sebagai kunci dalam gagasannya. Bersama, mereka membuat taktik untuk merusak kehidupan Min Hwan dan Soo Min.

Sepanjang sinetron, Ji Won berusaha dengan emosinya yang sulit. Dia rasakan amarah dan duka cita yang dalam atas pembelotan yang dirasakannya, tetapi dia rindukan cinta dan kebahagiaan yang dulu pernah dia punyai.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *