Ramai Ji Chang Wook Singgeltan di Block M Sampai Photo Bersama Andre-Raffi

quotesfromtopinsurers.com – Ji Chang Wook menggegerkan fans selesai bertandang ke tempat kongkow hits Jakarta, M Bloc Ruang. Bintang sinetron Korea Welcome to Samdalri itu juga terlihat berpose bersama beberapa aktris Tanah Air. Sebutlah saja Andre Taulany dan Raffi Ahmad.

Pada Senin (26/8/2024), tersebar photo kebersama-samaan Ji Chang Wook dan Andre Taulany di akun Twitter fanbase sinetron Korea @kdrama_menfess. Tersingkap Ji Chang Wook bisa menjadi guest star pada acara tv Trans7, Melapor Pak dan FYP.

Pasalnya tersebar juga photo Ji Chang Wook bersama beberapa presenter tv FYP Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Lalai.

Hesti Purwadinata memperlihatkan selfie bersama Ji Chang Wook di Instagram Story.

Ji Chang Wook kembali lagi ke Jakarta untuk mendatangi acara travel fair yang diselenggarakan di Central Park Mall Jakarta ini hari, Selasa (27/8/2024). Si artis datang di Lapangan terbang Soekarno Hatta semenjak Minggu (25/8/2024).

Pada kunjungannya bulan Juni lantas, Ji Chang Wook mencicip kulineran Indonesia dan bertandang ke Sate RSPP Pak Muri Jakarta. Hingga pemilik warung mengolah banner besar tertulis, “Ji Chang Wook sebelumnya pernah makan sate di sini.”

Ini kali, Ji Chang Wook makin melokal dan menelusuri tempat kongkow hits di teritori Block M. Beberapa fans yang berpapakan dengan Ji Chang Wook membagi videonya menggunakan kaos kutang putih waktu ada di M Bloc Ruang.

Peristiwa Ji Chang Wook jalanan di Block M langsung ramai jadi pembicaraan di sosial media. Fans tidak menduga si artis akan bertandang ke tempat kongkow muda-mudi Jakarta. Dan fans lain tidak sabar menunggu performa Ji Chang Wook pada acara tv.

“masih gak yakin seorang ji chang wook memijakkan kakinya di block m😭” komentar seorang fans di Twitter.

“sebelumnya pernah gak sang lo pikirkan seorang ji changwook dilapor pak 😭😭😭😭😭” timpal seorang fans.

“ji chang wook ke m bloc kutangan itu adala tanda emg jkt ni hr panas nya naudzubillah🤣” hebat seorang fans.

“BENERAN SIAPA SANGKAA. jika tiba2 pada tempat acak gapapa kalau mengharap tiba2 ada artis muncul,” tutur fans lain menyoroti Ji Chang Wook ke Block M.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *