Rupanya Ini Argumen Ticket Konser di Indonesia Semakin Mahal

Rupanya Ini Argumen Ticket Konser di Indonesia Semakin Mahal

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Inovatif Sandiaga Uno spill sedikit nih masalah informasi harga ticket konser di Indonesia yang ucapnya mahal sekali.
Sandiaga Uno sich menyetujui hal itu, tetapi argumennya apa sich? Kok semakin kesini harga ticket konser naik naik?

“Iya, mereka kan perlu kehidupan. Meskipun banyak warga yang ingin healing yang ingin harga dapat dijangkau satu diantaranya ya ialah hal pemberian izin dan biaya penyelamatan,” kata Sandiaga Uno di teritori Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024).

Jadi itu gaes argumennya, selainnya hal pemberian izin tempat ada pula biaya penyelamatan yang memengaruhi harga ticket.

Nach hal ini, faksi keamanan pasti akan luruskan nih. Beritanya dalam kurun waktu dekat akan mengulas integratif hal pemberian izin konser lewat online.

“Karena itu pekan kedepan pak Kapolri sudah mengundang kita untuk menggabungkan hal pemberian izin konser berbasiskan online dan itu gagasannya hari Senin akan dikeluarkan, diharap dapat turunkan ongkos konser sekitaran 20-25 %,” lanjut Sandiaga Uno.

“Hingga kelak seperti VoB atau yang lain dapat tampil dan harga lebih dapat dijangkau apalagi jika bentuk festival,” tambahnya.

Yap, terakhir memang harga ticket konser membumbung tinggi sekali nih gaes. Apalagi konser untuk tingkat aktris internasional, melesat gaes harga.

Seperti ticket konser Coldplay tahun kemarin yang capai Rp 11 juta, sampai festival Hammersonic yang mengundang Slipknot capai lebih dari Rp 1 juta.

Tetapi memang itu semuanya ada pemicunya. Mudah-mudahan saja hal ini tidak berjalan lama ya gaes.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *