Tim nasional U-20 di Piala Asia: Peluang Bertemu Jepang, Korsel, dan Thailand

quotesfromtopinsurers.com – Tim nasional Indonesia U-20 maju ke perputaran final Piala Asia U-20 2025. Garuda Muda diyakinkan masuk pot 3, punyai peluang bertemu Jepang, Korsel, sampai Thailand.

Kwalifikasi Piala Asia U-20 2025 telah usai. Tim nasional Indonesia U-20 sukses menjadi juara Group F dengan 7 point, unggul atas Yaman di bawahnya walau point sama tetapi lebih bagus dalam keproduktifan gol.

AFC belum umumkan drawing perputaran final alias set group Piala Asia U-20. Yang jelas, gelaran itu nanti akan berjalan di China pada 6-23 Februari tahun depannya.

Dikutip dari beragam sumber, telah ada 16 team yang maju ke Piala Asia U-20 2025. Footy Rangkings satu diantaranya yang lakukan perkiraan masalah pembagian pot.

Tim nasional Indonesia U-20 diyakinkan masuk pot 3 bersama Arab Saudi, Suriah, dan Kirgistan. Garuda Muda diprediksikan akan bertemu lawan-lawan berat.

Jens Raven dkk dapat berkesempatan bertemu team-team pot 1 yang diprediksikan diisikan oleh China, Uzbekistan, Irak, dan Jepang.

Di pot dua ada Korsel, Australia, dan Yordania. Sementara di pot empat ada Qatar, Thailand, Yaman, dan Korea Utara.

Pembagian pot dari Footy Rangkings kemungkinan mengarah raihan-capaian team pada dua edisi paling akhir Piala Asia U-20. Bila menyaksikan klassemen akhir setiap group, sejumlah team seperti Korut sanggup menjadi juara Group E dengan 10 point, Suriah juara Group A dengan 12 point, dan Australia bisa lolos sebagai runner up group terbaik.

Satu kali lagi, ini masih perkiraan. Tetapi yang jelas, Tim nasional Indonesia U-20 harus siap-siap berjumpa lawan-lawan berat kelak!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *