Doa Wasit Omar Al Ali Jadi Realita, Warganet Indonesia Animo Kepimpinan Adilnya

quotesfromtopinsurers.com — Wasit asal Uni Emirat Arab, Omar Al Ali, memetik banyak sanjungan dari warganet Indonesia sesudah pimpin pertandingan China versus Indonesia di Kwalifikasi Piala Dunia 2026. Walaupun Tim Garuda kalah 1-2, netizen Indonesia malah beri pujian Omar atas kepimpinannya yang adil dan tanpa pro-kontra. Ini seakan jadi jawaban dari doa Omar yang dia upload di sosial media saat sebelum laga berjalan.

Saat sebelum pimpin pertandingan itu, Omar Al Ali mengupload sebuah doa di Instagram, meminta pelindungan dan berkah dalam pekerjaannya. Dalam uploadnya, dia meminta pelindungan ke Allah SWT, minta supaya dijauhkan dari beberapa hal yang jelek dan semua bentuk amarah.

“Ya Allah, saya berlindung kepada-Mu dari lenyapnya nikmat-Mu, lenyapnya kesehatan, dan pembalasan sakit hati-Mu yang mendadak dan semua amarah-Mu,” tulis Omar Al Ali.

Selesai laga banyak yang menghargai ketetapannya di atas lapangan.

“Terima kasih ya Om… telah bekerja secara baik semalam,” tulis seorang warganet. Komentar semacam ini mengucur di upload paling akhir Omar, memperlihatkan begitu warganet Indonesia benar-benar hargai wasit yang bekerja dengan adil, walaupun team kecintaan mereka kalah.

Kejujuran dalam pimpin pertandingan menjadi perhatian khusus untuk penggemar Indonesia, lebih hargai kekalahan dengan wasit yang adil dibanding hasil laga yang dirusak oleh keputusan polemis.

Perkataan Terima Kasih dan Doa untuk Omar
Upload-unggahan Omar di Instagram disanggupi komentar positif dari netizen Indonesia yang beri pujian performa adilnya sepanjang laga. Bahkan juga upload lama Omar ikut juga diserang komentar berisi perkataan terima kasih dan doa.

“Thank you so much for being a fair referee,” timpal akun yang lain.

Disamping itu, ada yang doakan wasit bersertifikasi FIFA itu. “Alhamdulillah, adil terima kasih wasit Omar Al-Ali mudah-mudahan dipermudahkan semua masalahnya,” tulis salah satunya fans.

Pesan Sukur dari Omar
Omar Al Ali mengupload sebuah photo di Instagram yang tampilkan dianya dengan piranti laga yang lain di lorong stadion saat sebelum pertandingan China versus Indonesia diawali. Dalam upload itu, dia menulis, “Alhamdulillahirabbilalamin, laga China dan Indonesia.”

Upload ini juga disanggupi komentar positif dari warganet Indonesia yang sampaikan penghargaan atas kepimpinan Omar yang dipandang adil.

“Jika adil begini kami akan hargaimu bahkan juga jadikan anda sebagai wasit favorite kami, terima kasih banyak atas kepemimpinannya salam dari Indonesia,” tulis seorang warganet.

Animo itu memperlihatkan jika untuk beberapa simpatisan Indonesia, keadilan dalam laga lebih bernilai dibanding hasil akhir. Mereka lebih terima kekalahan bila dipegang oleh wasit yang adil, dibanding hasil seimbang dengan keputusan wasit yang polemis.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *