Angkat Toleran, Ilham Habibie Datangi PGIW

quotesfromtopinsurers.com – BAKAL Calon Gubernur (bacagub) dari Partai NasDem, Ilham Besar Habibie, berkunjung Sekretariat Persatuan Gereja Indonesia daerah (PGIW) Jawa Barat (Jawa barat). Salah satunya maksudnya untuk mengenalkan diri berkaitan dengan gagasannya maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa barat pada November 2024.

“Salah satunya ringkasan yang didapat dari tatap muka dengan PGIW di Jawa barat ialah kemauan mereka agar semakin banyak berperan serta dalam pembangunan, untuk kesejahteraan warga,” terang putra pertama bekas Presiden BJ habibie itu di Bandung, tempo hari.

Menurut Ilham, kebersama-samaan itu dibutuhkan dan ini penting, tidak cuma dengan PGIW, tapi dengan penganut agama yang lain dan semua masyarakat yang berada di Jawa barat terutamanya.

“Jawa barat adalah salah satunya propinsi paling tolerir. Ini diikuti ada keanekaragaman agama yang dapat hidup bersebelahan. Memanglah tidak bisa kita sangkal, terkadang ada salah paham dan hal seperti ini yang penting diperbarui di depan,” papar Ilham.

Dalam pada itu, di Jawa tengah, support pada Komjen Ahmad Luthfi semakin kuat untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa tengah kedepan. Beberapa calon wagub yang hendak menemaninya mulai menyebar.

Secara terus-terang, bekas Gubernur Jawa tengah Bibit Waluyo memberi support ke bekas Kepala Polda Jawa tengah itu.

“Saya memberikan support penuh, karena Pak Luthfi adalah calon terbaik antara yang terbaik karena benar-benar kuasai daerah,” katanya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto di selang meng ikuti lawatan Presiden Jokowi di Kendal, Rabu (7/8), menjelaskan tetap mengangkat Ahmad Luthfi maju sebagai calon Gubernur Jawa tengah kedepan.

Ditanyakan mengenai calon Wakil Gubernur Jawa tengah yang hendak berpasangan dengannya, Airlangga akui telah mempersiapkannya tetapi selama ini belum disebut. “Untuk wakil, telah berada di kantong….

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *