Foto Putri Norwegia Martha Louise Sah Nikahi Dukun Amerika

quotesfromtopinsurers.com  – Sesudah jadi pembicaraan public karena ketetapannya yang undur dari pekerjaan kerajaan, Putri Martha Louise dari Norwegia sah menikah dengan pasangannya. Adapun pria opsinya itu ialah Durek Verrett yang disebut seorang dukun asal dari Amerika Serikat (AS).

Pasangan itu menikah pada Sabtu, (31/8) pada sebuah upacara yang didatangi oleh keluarga kerajaan Norwegia dan bangsawan yang lain. Beberapa influencer terkenal, aktris, dan figur nasional ikut datang antara beberapa tamu.

Merilis AP News, pernikahan itu ialah pucuk dari perayaan sepanjang 3 hari untuk menghargai Princess Martha Louise, 52 tahun, ahli waris ke-4 takhta, dan Verrett, 49 tahun, seorang dukun dari California. Pasangan polemis itu pertama kalinya umumkan jalinan mereka pada 2019.

Martha Louise dan Durek Verrett mengikat sumpah suci di kota kecil Geiranger yang cantik, salah satunya tempat wisata khusus Norwegia yang berada di fjord dengan panorama yang mengagumkan.

Sesudah perayaan yang diawali pada Kamis (29/8), upacara pernikahan yang sebetulnya berjalan dalam suatu tenda putih besar yang dibangun di halaman yang rimbun. Beberapa tamu menjelaskan ke mass media jika aktris Norwegia dan AS tampil pada acara itu bersama gabungan suara gospel dan seorang vokalis yang sebagai wakil warga asli Sámi di Norwegia.

“Acara pesta yang fenomenal! Kombinasi Hollywood dan Geiranger,” kata figur TV Norwegia Harald Rønneberg yang memvisualisasikan upacara penuh warna itu ke penyiar public NRK.

Pasangan ini jual hak photo pernikahan ke majalah Inggris Hello! dan hak film ke Netflix. Persetujuan itu memacu protes dari media Norwegia, yang menjelaskan jika penataan itu berlawanan dengan praktek di tempat. Pasangan ini disebut kerap mencela jurnalis waktu mempromokan diri mereka di sosial media.

Raja Norwegia yaitu Raja Harald (87), yang kesehatannya lebih buruk sepanjang sekian tahun akhir, mendatangi pernikahan putrinya dengan Ratu Sonja dan bagian keluarga kerajaan Norwegia yang lain.

Putri Mahkota Victoria dan suaminya Pangeran Daniel sebagai wakil keluarga kerajaan Swedia bersama saudara lelakinya, Pangeran Carl Philip, dan istrinya Putri Sofia. Tidak ada bangsawan Eropa yang lain yang mendatangi pernikahan itu.

Pernikahan itu terjadi di tengah-tengah kritikan luas atas perlakuan pasangan itu dan memudarnya support untuk keluarga kerajaan Norwegia.

Putri Martha Louise membuat public Norwegia kaget pada tahun kemarin saat ia umumkan ingin melepaskan beberapa tugas kerajaan karena ingin fokus memulai usaha penyembuhan alternative bersama tunangannya. Verrett dikenali sebagai dukun yang mempromokan praktek klinis alternative yang tidak berdasarkan atau dasar ilmiah.

Martha Louise sebelumnya sempat memunculkan pro-kontra pada 2007 saat umumkan jika dia mempunyai kekuatan menyaksikan masa datang dan sudah membangun sekolah untuk menolong beberapa orang dengan mengajarkan mereka langkah bicara dengan malaikat.

Sementara, suaminya Verrett mengeklaim jika dia bisa berbicara secara beragam jenis arwah dan mempunyai medali yang menolong mencegah mantra dan mengobati penyakit.

Mereka melakukan pertunangan di tahun 2022. Sesudah menikah, Verrett tidak mempunyai gelar kerajaan atau pekerjaan sah.

Dalam persetujuan tahun 2019, Martha Louise dan Verrett sepakat tidak untuk memakai hubungan dengan keluarga kerajaan atau titelnya untuk maksud komersil.

Martha Louise mempunyai tiga anak dari pernikahan awalnya dengan penulis dan penulis sinetron Ari Behn, yang dicerainya di tahun 2017 sesudah 14 tahun menikah.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version