Marselino Ferdinan Belum Masuk Tim, Oxford United Menang Musuh Preston North End

quotesfromtopinsurers.com – Oxford United berjumpa Preston North End pada pertandingan minggu keempat Seksi Championship 2024/2025, Sabtu 31 Agustus 2024. Pertandingan ini usai dengan score 3-2 untuk kemenangan Oxford United.

Bermain sebagai tuan-rumah, Oxford malah mengawali pertandingan secara jelek. Di menit ketiga, gawang mereka dijebol Emil Riis. Oxford ketinggalan melalui gol yang cepat sekali.

Tetapi, keadaan itu tidak membuat pasukan Des Buckingham tersuruk. Oxford bangun di menit ke-20. Mark Harris membuat score jadi 1-1 melalui gol yang dibuatnya. Score ini bertahan sampai set pertama selesai.

Pada set ke-2 , Oxford bangun dan sanggup mengubah posisi. Tyler Goodrham dan Gregory Leigh mencatat namanya di papan score. Mereka pastikan perolehan tiga point Oxford melalui kemenangan dengan score 3-1 atas Preston North End.

Oxford United mencetak kemenangan pertama dari 4 pertandingan yang telah dimainkan pada Seksi Championship.

Marselino Ferdinan Belum Bisa Menit Bermain
Dibalik kemenangan dicapai, tidak ada nama pemain Tim nasional Indonesia, Marselino Ferdinan dalam tim Oxford United. Si pemain tengah kelihatannya masih perlu waktu agar bisa menit bermain.

Sudah diketahui, Marselino gabung ke Oxford saat musim 2024/2025 telah diawali . Maka, pemain 19 tahun itu melewati sesion pramusim Oxford sekalian sejumlah pertandingan eksperimen.

Faktor itu membuat Marselino mungkin perlu waktu untuk menyesuaikan. Ia harus selekasnya sesuaikan langkah permainannya dengan gagasan yang diatur pelatih Des Buckingham.

Sesudah ini, Marselino akan gabung dengan Tim nasional Indonesia. Ia harus bela Tim Garuda pada pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2026 menantang Arab Saudi (6/9) dan Australia (11/9).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version