Kakak Fuji Hadiri Pernikahannya, Perilaku Aaliyah Massaid Membuat Bingung: Kece Sich Ia

quotesfromtopinsurers.comĀ  – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sah menikah pada Jumat (26/7/2024) tempo hari. Diadakan di Hotel Raffles, Jakarta, acara itu dipisah jadi dua sesion yakni ikrar dan hajatan.

Ikrar pernikahan diawali pagi hari dan ditayangkan dengan live di YouTube punya Thariq. Selanjutnya diteruskan hajatan memakai tradisi Minang saat malam hari.

Saat hajatan diadakan, tersingkap satu demi satu tamu yang diundang oleh Thariq Halilintar. Satu diantaranya ialah keluarga dari Fuji, Fadly Faisal.

Lewat siaran di akun TikTok @twelvestory yang dikutip pada Sabtu (27/7/2024), Fadly Faisal sebagai kakak Fuji tampil dengan resmi kenakan setel abu-abu. Kebahagiaan juga ikut dipertunjukkan lewat tingkahnya saat menikah.

Fadly menikah untuk memberi selamat ke Thariq Halilintar. Tetapi perkataan selamat itu makin menambah public terharu dengan ke-2 nya sama-sama berangkulan.

Selekasnya juga netizen turut memberi komentar keakraban dari ke-2 lelaki itu. Walau sebenarnya Thariq sebelumnya sempat merajut jalinan dengan adiknya, Fuji.

“Fadly Faisal memang mempunyai hati yang bagus sebenarnya,” kata netizen beri pujian.

“Fadly itu senang sekali saksikan Thariq menikah,” kata wargane lainnya.” Fadly itu pengertian orang baik, supportif, dewasa,” tambah lainnya.

Selainnya Fadly Faisal, Aaliyah Massaid juga jadi target sanjungan dari netizen. Masalahnya Aaliyah masih tetap mengakrabkan diri ke Fadly Faisal saat gantian kakak Fuji itu memberi selamat dengan merengkuhnya.

“Tidak anggap Aaliyah akan cuek ke Fadly. Rupanya Aaliyah welcome sekali ke Fadly,” kata netizen.

“Kece sich ia,” kata netizen lain beri pujian.” Aaliyah positive vibes sekali,” komentar netizen.

“Friendly sekali Aal, masya Allah,” tambah netizen yang lain.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *