Kapolres Morowali Verifikasi Video Penembakan di Bahodopi

quotesfromtopinsurers.com — Kapolres Morowali, AKBP Suprianto S.I.K., M.H., memberi keterangan berkaitan video yang tersebar di sosial media dengan info jika terjadi kasus perselingkuhan yang mengikutsertakan pelaku istri anggota POLRI di Dusun Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi tengah.

Di video yang tersebar, diberitakan terjadi penembakan pada aktor perselingkuhan. Tetapi, Kapolres Morowali memperjelas jika tidak ada peristiwa itu di daerah Kabupaten Morowali.

“Video yang tersebar dengan info diberitakan terjadi di Bahodopi berkaitan perselingkuhan dengan pelaku istri anggota POLRI, yang pada video itu terjadi penembakan pada aktor perselingkuhan itu Hoax atau mungkin tidak betul,” tutur AKBP Suprianto pada Senin (19/08/2024) siang.

Kapolres memperjelas jika peristiwa itu tidak ada di Morowali, dan sekarang ini Kabupaten Morowali tetap ada pada kondisi aman dan aman. Beliau menghimbau warga tidak untuk terhasut oleh informasi Hoax yang tersebar di sosial media.

Selanjutnya, Kapolres Morowali mengutamakan keutamaan jaga keadaan keamanan di Kabupaten Morowali, terutama saat hadapi Pemilihan kepala daerah Tahun 2024. Dia ajak semua komponen warga untuk jaga persatuan dan berperanan aktif saat membuat situasi yang aman, damai dan sejuk.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *