Rooney Ekspos Masih Punyai Free Kick Mematikan di Old Traffford

quotesfromtopinsurers.com – Wayne Rooney memperlihatkan kekuatannya menyelesaikan bola mati tidak luntur walau telah bermain. Dia barusan membuat gol melalui sepakan bebas di Old Trafford.

Rooney membuat gol dalam pertandingan eksebisi yang menghadapkan Manchester United Legends versus Celtic Legends di Old Trafford, Minggu (8/9/2024) pagi hari WIB. Pertandingan ini diadakan untuk pengumpulan dana yang sudah dilakukan oleh Manchester Foundation.

Dia getarkan jaring Celtics untuk bawa MU unggul. Rooney melepaskan tendangan bebas terarah dari depan kotak penalti.

Penjaga gawang Celtic tidak berdaya hadapi sepakan bebas Rooney. Kita seakan dibawa bernostalgia dengan gol Rooney ini.

Dia seringkali melakukan saat tetap bermain-main dengan MU pada bentang 2004-2017. Pria dari Inggris itu cetak pembuat gol paling banyak dalam sejarah MU dengan perolehan 253 gol.

Rooney memperlihatkan kekuatannya menyelesaikan sepakan bebas tidak luntur oleh umur. Pria kelahiran Marseyside itu sekarang berumur 38 tahun dan dengan status sebagai pelatih Plymouth Argyle.

Tetapi gol Rooney itu tidak sanggup bawa MU Legends mencetak kemenangan. Celtic Legends dapat menyamai posisi melalui Garry Hooper. Celtic selanjutnya menang 5-4.

Rooney selesai pertandingan akui suka dapat bermain lagi di Old Trafford. Apalagi tujuan pertandingan ini untuk amal. Dia akan dengan suka hati menolong acara Manchester United Foundation.

“Suka rasanya dapat kembali lagi ke Old Trafford ini hari untuk laga beberapa legenda, dan itu semua untuk maksud yang bagus. Suka sekali dapat main di sini kembali.

“Manchester United Foundation lakukan tugas yang luar biasa yang digerakkan dalam waktu lama. Saya terturut langsung tugas yang mereka kerjakan. Kapan saja kami dapat memberikan kontribusi, itu selalu menggembirakan. Itu tujuan yang baik.”

Penting untuk kami untuk selalu lakukan apa saja yang kami dapat, kapan saja kami dapat, untuk memberikan dukungan Yayasan dan terus membuat beberapa anak tersenyum,” terangnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version