Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Membuat Penggemar Malaysia Iri

quotesfromtopinsurers.com – Tim nasional Indonesia akan selekasnya memperoleh dua pemain naturalisasi baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Proses ini membuat penggemar Malaysia iri berat.

Hilgers dan Reijnders telah ditampilkan Ketua Umum PSSI Erick Thohir di sosial media. Ia pemain turunan Indonesia itu tinggal menuntaskan proses adminisrasi menjadi masyarakat negara Indonesia.

Dua pemain ini akan menambahkan pilihan dan diharap perkuat tim nasional yang akan datang. Hilgers adalah bek reguler untuk FC Twente di Liga Belanda, mencatat 99 performa selama ini.

Sementara Eliano Reijnders perkuat PEC Zwolle, di Liga Belanda. Dia yang berposisi sebagai pemain striker tengah atau sayap itu selama ini punyai 93 caps.

Selekasnya gabungnya Hilgers dan Eliano ikut memantik komentar supporter Malaysia. Mereka iri menyaksikan satset-nya Indonesia menuntaskan proses naturalisasi, sambil memperbandingkan dengan kasus mereka sendiri.

“Telah here we go! Aneh begitu lama proses document Wan Kuzain dan Richard Chin. Ini sesaat saja,” cuit Onefootball.my di akun X, yang dahulu dikenali Twitter.

“Pengertian management yang orangnya tidak berhasil urus club lokal lantas menggunakan jaringan untuk naik kedudukan di Harimau Malaya,” tulisnya mengkritik Federasi Sepakbola Malaysia (FAM).

Awalnya penggemar Malaysia ikut juga bernada saat tim nasional Indonesia meredam seimbang Arab Saudi di pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2026. Pengamat Astro Malaysia Aiman Roshizam beri pujian keberanian tim nasional Indonesia menekan Arab walau bermain tandang dan tidak difavoritkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version