Peramal India Perkiraan Kiamat 29 Juni 2024 Ini Kenyataannya

Peramal India Perkiraan Kiamat 29 Juni 2024, Ini Kenyataannya

Dunia maya digemparkan lagi dengan kabar berita seorang peramal asal India yakni Kushal Kumar, memprediksikan Perang Dunia III dan kiamat bisa terjadi dalam kurun waktu dekat. Pada sebuah interviu dengan The Daily Star, Kumar mengatakan Selasa, 18 Juni 2024, mempunyai stimulan planet paling kuat yang memacu Perang Dunia ke-III.

“Saat ini, Selasa, 18 Juni 2024, memiliki stimulan planet paling kuat yang memacu WW3,” tutur Kumar dengan penuh kepercayaan. Dia memprediksikan jika tanggal 29 Juni 2024 kemungkinan bisa menjadi hari kiamat.

Awalnya, Nostradamus asli seorang peramal terkenal dari Prancis, sebelumnya pernah memprediksikan jika kiamat bisa terjadi pada 10 Juni, tetapi ramalan itu tidak bisa dibuktikan. Perkiraan berkenaan waktu kiamat memanglah bukan hal baru, bahkan juga yang paling fantastis ialah pada 21 Desember 2012.

Walaupun banyak ramalan kiamat yang tidak bisa dibuktikan, Kushal Kumar masih tetap memperoleh perhatian dan keyakinan dari beberapa orang. Ini karena mungkin sejumlah ramalannya dipandang tepat. Berikut sejumlah bukti berkaitan ramalan kiamat Kushal Kumar yang Liputan6.com kumpulkan dari beragam sumber, Sabtu (29/6/2024).

Figur Kushal Kumar, Peramal Asal India

Nama Kushal Kumar tiba-tiba jadi pembicaraan hangat, karena secara terang-terangan menyebutkan tanggal kiamat. Peramal asal India yang dipanggil ‘Nostradamus Baru’ ini mengutarakan jika ada stimulan planet paling kuat yang bisa memacu Perang Dunia ke-III (PD 3). Perkiraan Kumar ini memunculkan kegemparan di kelompok masyarakat global, khususnya karena dia mengatakan lima kejadian penting yang dia anggap sebagai penyebab ‘kiamat’ PD 3.

Ramalan Kushal Kumar mengenai kiamat dan Perang Dunia ke-III ini memacu beragam reaksi di kelompok masyarakat. Ada yang merasa kuatir dan ketakutan, sedangkan lainnya masih tetap skeptis dan menganggap sebagai ramalan yang tidak berdasarkan. Tetapi, tidak dapat disangkal jika perkiraan ini sukses mengundang perhatian beberapa orang dan jadi topik pembicaraan hangat di sosial media dan beberapa forum dialog.

Walaupun banyak ramalan kiamat yang tidak bisa dibuktikan, Kushal Kumar masih tetap memperoleh perhatian dan keyakinan dari beberapa orang. Ini karena mungkin sejumlah ramalannya dipandang tepat. Karena itu, dia dipanggil sebagai ‘Nostradamus Baru,’ mengarah pada nama Nostradamus, seorang peramal populer dari Prancis yang hidup pada era ke-16 dan dikenali kelompok ramalannya yang diedarkan pada buku dengan judul “Les Proph├ęties.”

Perkiraan kiamat yang dikatakan oleh beragam peramal dari saat ke saat umumnya berdasar pada interpretasi astrologi, dokumen kuno, atau peristiwa alam tertentu. Tetapi, sampai sekarang, tidak ada ramalan kiamat yang betul-betul bisa dibuktikan. Ini memunculkan pertanyaan berkenaan legalitas dan sistem yang dipakai oleh beberapa peramal saat membuat perkiraan mereka.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *