Merasa Dilawan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: sok jagoan!

quotesfromtopinsurers.com – Nikita Mirzani terturut bentrokan dengan pacar anaknya, Vadel Badjideh. Saat Nikita Mirzani jemput LM (17) pada Kamis (20/9/2024), sebelumnya sempat ada komunikasi dengan Vadel Badjideh.

Di tengah-tengah proses yang mencekam itu, Nikita Mirzani tidak sangka jika putrinya akan video call Vadel Badjideh buat minta bantuan. Nikita juga sebelumnya sempat berbicara langsung dengan Vadel di telephone dan merasa pria itu justru melawannya.

“Sudah mengetahui ia (LM) akan berontak sich, tetapi tidak expect saja rupanya di peristiwa berontaknya itu ia justru telephone lelaki (Vadel) itu,” ungkapkan Nikita dengan suara kecewa saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan, didampingi oleh kuasa hukum dan pendampingnya pada Kamis malam (19/9/2024).

Nikita menceritakan jika Vadel sebelumnya sempat menyombong katakan akan tiba ke Polres, tetapi sampai Nikita pulang juga Vadel tidak muncul sama sekalipun.

“Ucapnya ingin tiba , tetapi dinantiin tidak nunjukkin tangkai hidungnya benar-benar,” celetukan Nikita Mirzani.

Bintang film Jakarta Undercover ini ngaku sudah lelah sekali dengan sinetron yang terjadi. Tadi malam, Nikita Mirzani pulang sendiri tanpa anaknya, karena putrinya harus jalani pemeriksaan di dalam kantor polisi.

Tetapi yang paling membuat ia emosi, Vadel tidak segera ada sama seperti yang dijanjikannya.

Nikita Mirzani juga tidak dapat kembali meredam emosinya dan secara langsung memberi pengakuan keras buat Vadel.

“Saya hanya dapat katakan, untuk Vadel dan keluarganya, saya jamin kalian masuk penjara. Saya jamin! Saya pastikan, Vadel, kamu akan bertemu dengan saya secepat-cepatnya,” jelasnya.

Nikita terus menyinggung Vadel yang sudah menyombong akan tiba tetapi kenyataannya tidak ada berita. Menurut dia, Vadel beraga berlagak jawara, tetapi tidak berani ada di muka umum.

“Ya, jika barusan di telephone ia cukup nantangin, mendadak dinanti tidak datang-datang. Ya telah seperti tukang jam ya. Ini orang preman iya, berlagak jawara iya,” tegasnya sekalian meredam kekecewaan.

FYI, Vadel Badjideh dan saudaranya, Bintang Badjideh, sebelumnya sempat mempublikasikan video call itu di sosial media. Video di mana Vadel kelihatan menentramkan anak Nikita sepanjang panggilan berjalan, sekarang ramai di-publish kembali di beberapa akun.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *