Menit Pertama, Pelipis Malik Risaldi Berdarah di Bahrain versus Indonesia

quotesfromtopinsurers.com — Striker Tim nasional Indonesia, Malik Risaldi alami pendarahan pada bagian pelipis sesudah beradu kepala dengan kapten Bahrain, Waleed Alhayam pada menit pertama laga Bahrain versus Indonesia di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10.

Peristiwa itu terjadi saat laga baru masuk menit pertama. Pada sebuah pola bola panjang, Malik Risaldi dan Alhayam berebutan bola yang melayang-layang pada udara.

Ke-2 nya sama coba coba sundul bola dan kepala mereka beradu. Sesudah kepala beradu, ke-2 nya jatuh di atas lapangan. Wasit Ahmed Abu Bakar Al Kaf asal Oman lantas hentikan laga.

Dalam peristiwa itu, pelipis kiri Malik Risaldi kelihatan keluarkan darah. Alhayam tergeletak di atas lapangan dan memperoleh perawatan.

Team klinis secara langsung berusaha hentikan pendarahan. Malik Risaldi lantas memperoleh plester di pelipis kiri. Dan Alhayam langsung memakai perban mengelilingi kepala.

Sesudah sebelumnya sempat keluar lapangan, baik Alhayam atau Malik Risaldi lantas masuk bersama lagi ke lapangan.

Pertandingan Bahrain versus Indonesia ini adalah matchday ke-3 di Kwalifikasi Piala Dunia 2026. Bahrain mengumpulkan tiga point pada tangan hasil kemenangan musuh Australia dan Indonesia mempunyai dua point karena hasil seimbang musuh Arab Saudi dan Australia.

Dua team paling atas di group C akan secara langsung maju ke Piala Dunia 2026. Dan team rangking tiga dan empat akan meneruskan perjuangan ke set ke-4 Kwalifikasi Piala Dunia 2026.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *