Haaland Brace Musuh Slovenia, Jadi Hebat Score Sepanjang Saat Norwegia

quotesfromtopinsurers.com – Erling Haaland memberikan inspirasi kemenangan Norwegia atas Slovenia dengan score 3-0. Hasil ini ikut melahirkan rekor untuk Haaland.

Haaland cetak 2 gol untuk Norwegia waktu menaklukkan Slovenia di kelanjutan UEFA Nations League, Jumat (11/10) pagi hari WIB. Adapun 1 gol Norwegia yang lain disembahkan Alexander Sorloth.

Kontributor Haaland mengantarkan Norwegia tak pernah kalah di tiga laga Group 3 League B. Norwegia di pucuk dengan pencapaian tujuh point, memiliki jarak tiga point dari Slovenia di rangking ke-3 .

Sebuah perolehan tercipta untuk bomber Manchester City tersebut. Erling Haaland bermakna sekarang telah mengepak 34 gol untuk menjadi pembuat gol paling banyak dalam sejarah Tim nasional Norwegia.

Haaland melalui pemilik rekor awalnya, Jorgen Juve, yang membuat 33 gol dalam 45 caps untuk the Lions antara tahun 1928-1937. Lebih luar biasa , Haaland melakukan cuma dalam 36 laga semenjak kiprah pada 2019.

“Sudah pasti ini penting dan monumental,” cetus bekas punggawa Borussia Dortmund itu setelah laga yang d ikutip Reuters. “Saya senang, dan ini ialah sebuah rekor yang fenomenal untuk diraih… Saya toh masih mempunyai sekian tahun kembali. Saya sedang nikmati permainanku sendiri.”

Bersamaan dengan umurnya yang 24 tahun, Erling Haaland punyai peluang untuk selalu menajamkan rekor golnya tersebut. Diawali dari pertandingan tandang Norwegia ke Austria pada Senin (14/10) dini hari WIB.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *