Hasil Ekuador Versus Jamaika 3-1: Gol Bunuh Diri dan Penalti Beri warna Kemenangan La Tri

Hasil Ekuador Versus Jamaika 3-1: Gol Bunuh Diri dan Penalti Beri warna Kemenangan La Tri

Ekuador menuai kemenangan 3-1 atas Jamaika dalam matchday ke-2 Group B Copa America 2024. Laga Ekuador dengan Jamaika berjalan di Stadion Allegiant, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Rabu (26/6/2024) atau Kamis (27/6/2024) pagi hari WIB. Kemenangan Ekuador atas Jamaika terbentuk melalui gol bunuh diri Kasey Palmer (13′) dan kontributor Kendry Paes (45+4′), dan Alan Minda (90+1′). Balasan 1 gol Jamaika dicetak oleh Michail Antonio (54′). Sekarang, Ekuador tempati rangking pertama Group B dengan 3 point. Mereka mempunyai catatan satu kekalahan dan satu kemenangan.

Jalannya Laga Ekuador buka keunggulan 1-0 atas Jamaika di menit ke-13 sesudah Kasey Palmer cetak gol bunuh diri. Piero Hincapie terlihat cetak gol melalui sepakan meliuk tinggi dari segi kiri lapangan, tapi bola tendangannya berkenaan kaki Palmer dan ke arah ke gawang Jamaika yang dijaga Jahmali Waite. Jamaika mendapat satu shooting shot on sasaran lewan Bobby Decordova di menit ke-32. Sepakannya meleset dan sebelumnya sempat mengenai Alexander Dominguez (penjaga gawang Jamaika), tapi sukses lakukan pengamanan. Ekuador mendapatkan hadiah penalti sesudah Greg Leigh lakukan pelanggaran handball. Kendry Paes sebagai pelaksana eksekusi sukses melipatgandakan keunggulan jadi 2-0 atas Jamaika di menit ke-45+4′.

Jamaika sanggup mengecilkan ketinggalan jadi 1-2 dari Ekuador pada ke-54. Michail Antonio mencatat namanya di papan score, selesai menyelesaikan bola liar dari halauan Hincapie (Ekuador) di muka gawang. Ekuador berusaha untuk menambahkan posisi, sedangkan Jamaika terus memperlancar gempuran untuk memburu ketinggalan. Usaha ke-2 nya belum sukses menghasilkan gol tambahan, karena penuntasan akhir yang jelek.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version