Ini Profile Adriel Susanteo, Pria yang Melamar Amanda Rawles Sesudah 7 Tahun Merajut Jalinan

quotesfromtopinsurers.com — Rasanya hampir tiap minggu silih ganti banyak selebritas yang mulai mengambil langkah ke tingkatan lebih serius ya, Beauties. Ini kali, berita gembira tiba dari Amanda Rawles yang baru dilamar pacarnya Adriel Susanteo.

Dalam upload terbaru di Instagram, Amanda membagi foto dianya yang kaget saat si pacar sedang berlutut dan memberi sebuah cincin. Pada slide photo seterusnya, dia kelihatan dipeluk sekalian memperlihatkan cincin yang telah terpasangkan di jemari manisnya. Cincin itu jadi tanda jika dia sudah terima lamaran.

Rupanya, peristiwa berbahagia itu diadakan di Danau Como, Italia.

Beauties, yok mengenali Adriel Susanteo, pria yang baru melamar Amanda Rawles di sini. Baca!

Ini Profile Adriel Susanteo

Adriel Susanteo lahir di 17 Desember 1997. Diketahui, dia adalah putra pertama dari Theo Susanteo dan Erti Yedrianto.

Dia mempunyai 3 orang adik, yaitu Karel, Gerald, dan Gabriella Susanteo. Beauties tentu tidak asing dengan Karel, karena dia dahulu bergabung dalam boyband Super7.

Tetapi, Adriel sebelumnya tidak pernah mempelajari jagat hiburan Tanah Air seperti si adik atau pacarnya, Amanda.

Pendidikan dan Profesi Adriel Susanteo
Dijelajahi dari situs LinkedIn-nya, dia tempuh pendidikan di Sekolah Pelita Keinginan. Lantas, meneruskan pendidikan di University of Cinnati, dengan raih gelar BBA (Bachelor of Business Administration).

Kerjanya kebalikannya dengan tugas si pacar. Pada 2018 lantas, dia mengawali profesi internship di P&G sebagai Merek Manajemen.

Lantas, dia sebelumnya pernah bekerja sebagai Corporate Strategy di Shopee, jadi Category Lead di TikTok, sampai sekarang ini dia menggenggam kedudukan sebagai CEO di PT Sappe Indonesia.

Sudah Jadi Jalinan Sepanjang 7 Tahun
Pasangan yang tertaut umur tiga tahun ini sudah merajut jalinan semenjak 2017 kemarin.

Di situs Instagramnya @adriel1712, dia pertama kalinya mengupload peristiwa kebersama-samaannya dengan artis kombinasi Betawi-Australia ini pada 25 Desember 2017 kemarin. Sesudahnya, dia kerap kali membagi peristiwa bersama, termasuk saat pergi berlibur.

Sejauh ini, jalinan ke-2 nya adem-ayem, jauh dari isu serupa. Sampai pada akhirnya sekarang Amanda Rawles membagi peristiwa berbahagianya saat tengah dilamar.

Mencuplik detikHot, ibunda Amanda benarkan ada lamaran itu. Tetapi, untuk sah lamarannya belum berjalan. Dia juga memberikan penilaian berkaitan calon suami si anak.

“Iya Insya Allah, tetapi resminya belum. Figurnya anaknya baik,” tutur Nasriah Rawles ke detikcom.

“Mereka telah mengenal tujuh tahun lalu,” papar Nasriah.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version