Inter Miami Versus Toronto: Tanpa Messi, 10 Pemain The Herons Menang 4-3

quotesfromtopinsurers.com – 10 pemain Inter Miami sanggup menaklukkan Toronto FC 4-3 pada pertandingan 32 besar Leagues Cup 2024. Pada pertandingan ini, The Herons tidak diperkokoh oleh Lionel Messi.
Inter Miami hadapi Toronto FC pada pertandingan 32 besar Leagues Cup 2024 di di Chase Fase, Florida, Jumat (9/8/2024) pagi WIB. The Herons tampil tanpa Lionel Messi yang luka.

Meskipun begitu tuan-rumah masih tetap sanggup tampil menyerang. Hasilnya, Inter Miami dapat unggul saat pertandingan baru saja berjalan tiga menit.

Mattias Rojas terlepas disebelah kanan kotak penalti. Dia melepaskan tendangan mendatar keras yang bersarang ke sudut kanan gawang Toronto FC.

Inter Miami melipatgandakan keunggulan pada menit kesebelas. Diego Gomez mencatat namanya di papan score melalui tendangan di luar kotak penalti.

Ketinggalan 2 gol, Toronto berusaha bangun. Mereka mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-15. Lorenzo Insigne yang maju sebagai pelaksana eksekusi jalankan pekerjaannya secara baik.

Tetapi cuma lima menit berlalu, Inter Miami cetak lagi gol untuk menjauh. Luis Suarez lepas dari pengamanan.

Dia dengan tenang menchip bola untuk memperdaya Sean Johnson. Inter Miami unggul 3-1 pada menit ke-20.

Inter Miami harus bermain-main dengan 10 menit semenjak menit ke-27. Ini terjadi selesai David Martinez mendapatkan kartu merah. Martinez yang menjadi orang paling akhir lakukan pelanggaran pas saat sebelum musuh masuk kotak penalti.

Toronto mendapatkan lagi hadiah penalti pada menit ke-41 karena pelanggaran Jordi Alba. Insigne satu kali lagi dapat cetak gol dari titik putih.

Score 3-2 untuk keunggulan Inter Miami bertahan sampai turun minum.

Setelah interval, Inter Miami yang bermain-main dengan 10 orang dapat mengambil gol pada menit ke-59. Rojas cetak gol ke-2 nya di pertandingan ini secara cantik. Tanpa mengatur bola, dia melepaskan shooting ke sudut kanan gawang di luar kotak penalti.

Toronto belum ingin berserah. Mereka menipiskan ketinggal saat tandukan Prince Owusu berkenaan punggung Noah Allen sampai terbentuk gol bunuh diri pada menit ke-79.

Toronto berusaha cetak gol penyama posisi di tersisa pertandingan. Tetapi, usaha mereka tidak berbuah hasil.

Inter Miami menang 4-3. Kemenangan ini mengantar Luis Suarez dkk ke-16 besar.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version