Syahrini Melahirkan Anak Pertama, Si Adik Ungkapkan Muka Elok Sepupu

quotesfromtopinsurers.com – Berita gembira tiba dari pasangan Syahrini dan Reino Barack, Bunda. Ke-2 nya barusan dianugerahi anak sulung sejenis kelamin wanita pada Kamis (1/8/2024) di Singapura.
Ini dikatakan secara langsung oleh Syahrini pada Instagram Stories kepunyaannya. Dia mengupload sebuah photo tertulis jika dianya dan si suami tengah menyiapkan persalinan pas pada hari ulang tahunnya yang ke-44.

“MashaAllah. Bismillahirahmanirrahim. Singapura, 1 Agustus 2024. Menyongsong kelahiran anak kami yang bernilai pada hari kembali tahunku,” katanya melihat dari akun @princessyahrini.

Tidak itu saja, Syahrini ikut mengupload foto bersama suami dengan kenakan pakaian serba merah muda dan dekor yang elok.

Pada upload itu, Syahrini ungkap rasa sukur atas peranan baru yang dipunyai. Disamping itu, dia mengucapkan terima kasih ke si suami yang selalu menemaninya selama saat kehamilan.

“Terima kasih Ya Rabb. Pertambahan umur tahun ini dan ini hari bersamaan dengan kelahiran buah kesayangan kami. Penantian panjang yang berbuntut cantik. Perolehan dari kesabaran dan akan tanggung-jawab sebagai seorang istri dan Ibu hanya atas ridha dan ijinmu,” katanya.

“Terima kasih untuk suamiku yang hebat menganakemaskan dan selalu waspada menemani. Welcome to fatherhood, imam terbaik @reinobarack,” tambahnya.

Aisyahrani ungkapkan muka anak Syahrini
Kelahiran anak sulung Syahrini dan Reino Barack sudah ditunggukan oleh beberapa faksi, tidak kecuali si adik, Aisyahrani. Lewat situs Instagram-nya, Aisyahrani ungkap dianya dan si suami ikut temani Syahrini sepanjang persalinan di Singapura.

Aisyahrani ikut ungkap muka elok si sepupu. Pada upload ini, Aisyaharani menyebutkan putri Syahrini yang dengan inisial R itu mempunyai mata sipit yang bikin gemas.

“Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih ya Allah. ALLAHU AKBAR. Baby R kamu elok sekali aunt Rani gaungssss,” tuturnya.

“Kamu lucu sekali tadi malam aunt Rani gendong kamu membuka sipitnya. Duh, ingin gigit,” ikat wanita yang dekat dipanggil Rani ini.

Aisyahrani ikut ucapkan selamat ke si kakak atas kelahiran anak sulungnya. Dia juga menyebutkan kedatangan Baby R jadi pendamping dalam keluarga Syahrini dan si suami.

“Selamat tiba di dunia anak elok. Mudah-mudahan selalu sehat, ya. Selamat untuk Mommy Inces and Daddy Reino. Lengkaplah kebahagiaan kalian. Ah, masyaAllah turut bahagia dasarnya,” ucapnya.

Doa dari sama-sama rekanan aktris

Rekanan sama-sama aktris ikut bahagia dengan kelahiran anak sulung Reino Barack dan Syahrini, Bunda. Mereka juga ucapkan selamat dan berdoa supaya si putri tumbuh jadi anak yang salihah dan membesarkan hati.
“Barakallahu fi umrik jamaaah Sayang, buah dari kesabaran yang lebih tinggi tentu benar-benar manis. Selalu dalam naungan dan kasih-sayang Allah SWT yaa. Selamat nyaa jamaaah telah dikasih keyakinan oleh Allah SWT dipercayakan anak wanita yang InsyaAllah akan salihah, bawa kebaikan untuk banyak umat, membesarkan hati keluarga, nusa, bangsa, dan agama, aamiin, selamat jadi Ayah yaa buat Pak @reinobarack,” kata Melly Goeslaw.

“Teteh MasyaAllah. Berbahagia sekali untuk kamu berdua. Dinanti selekasnya rilis baby gaungsnya,” sebut Kiky Saputri.

Perkataan selamat dari warganet
Selainnya rekanan sama-sama aktris, Syahrini ikut memperoleh doa dari warganet nih, Bunda. Mereka mengharap supaya Syahrini dan si bayi jadi keluarga yang sehat dan berbahagia.

“Selamat semakin bertambah umur ya Teh. Selamat untuk kelahiran sang buah kesayangan. Sehat untuk selalu semua keluarga besar, amin,” kata seorang warganet.

“MasyaAllah, barakallah Beb. Bismillahirahmanirrahi,. Mudah-mudahan dilancarkan semua, sehat Mami dan bayinya.”

“Sehat selalu Mom dan baby. Doaku terbaik, ya,” tutur warganet yang lain.

Demikianlah informasi mengenai kelahiran anak sulung Syahrini dan Reino Barack, Bunda. Mudah-mudahan dapat memberi faedah, ya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version