MU Incar Matthijs de Ligt

quotesfromtopinsurers.com – Matthijs de Ligt masuk ke radar Manchester United musim depan. Bek asal Belanda itu diprediksikan menambal baris belakang Setan Merah yang ringkih musim kemarin.
Perform MU bisa disebut tidak memberikan kepuasan selama musim khususnya di bidang pertahanan. Mereka kecolongan 58 gol dari 38 pertandingan Premier League dan punyai keproduktifan minus satu.

Berikut kenapa MU jadikan bidang belakang sebagai konsentrasi khusus pembaruan pada musim panas. Sesudah melepaskan Raphael Varane, MU ingin cari minimal dua pemain cadangan.

Cara landingkan bek Everton Jarrad Branthwaite tidak diwujudkan karena tidak sanggup bayar 70 juta paun. Oleh karena itu MU mengubah buruan ke luar Premier League.

D ikutip dari ESPN, MU sekarang serius dekati bek Bayern Munich De Ligt. Kehadiran Kim Min-jae musim kemarin membuat De Ligt kehilangan tempatnya di tim khusus Bayern.

Ditambahkan lagi Bayern tetap cari bek tengah baru, salah satunya sasaran ialah Jonathan Tah asal Bayer Leverkusen, karena itu pintu keluar De Ligt dari Allianz Tempat semakin lebar terbuka.

Erik ten Hag sebagai manager MU mengenali kualitas De Ligt ingat ke-2 nya sebelumnya pernah bekerja bersama di Ajax Amsterdam, yang menghasilkan tiga gelar, termasuk runner-up Liga Europa.

MU telah melangsungkan contact dengan agen De Ligt dan akan selekasnya buka perbincangan sah dengan Bayern. Beritanya MU siap bayar sekitaran 40 juta paun untuk bek 25 tahun itu.

Bila De Ligt menjadi tiba, karena itu adanya kemungkinan salah satunya dari Harry Maguire atau Victor Lindelof akan dilepaskan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *