Profile Endrick Striker Muda Brasil, Club, Kisah Profesi, Umur, dan Status Transfer di Real Madrid

Profile Endrick Striker Muda Brasil, Club, Kisah Profesi, Umur, dan Status Transfer di Real Madrid

Fans Brasil mengharap kesan remaja terkini mereka akan ada sebagai pahlawan di Copa America 2024, sesudah Endrick Felipe yang berumur 17 tahun masuk ke tim kompetisi Selecao.
Remaja itu – lebih dikenali sebagai Endrick – sudah memberi performa dalam team Brasil di dalam 12 bulan akhir karena kenaikan hebat jadi bintang team khusus di club Palmeiras.
Brasil mempunyai rekor hebat saat meningkatkan pemain depan yang memikat dan Endrick nampaknya akan meng ikuti tapak jejak perusahaan populer dengan seragam kuning populer di AS.
Bila sejumlah simpatisan Copa America tidak pernah dengar mengenai Endrick saat sebelum kompetisi diawali, mereka akan ketahui semua mengenainya saat persaingan diawali, karena dia nampaknya akan memberi dampak di atas pentas besar.

Siapa Endrick?

Cerita melesatnya Endrick bersama Brasil tidak gampang. Orang tuanya dilahirkan dalam kemiskinan, dan ayahnya – seorang pemain sepak bola semi-profesional di Brasilia – tumbuh sesaat di panti bimbingan.

Endrick belum alami tingkat kesusahan yang masih sama, tetapi ia pahami pengorbanan yang sudah dilakukan orang tuanya, dengan menjelaskan ke Guardian di tahun 2023: “Saya sebelumnya tidak pernah kelaparan, tapi orangtua saya kelaparan. Mereka kelaparan buat saya. Itu memberikan saya banyak kemampuan karena Saya tidak mau menyaksikan mereka lakukan hal tersebut kembali. Saya tidak mau menyaksikan mereka memerlukan, memberikan saya makanan dan biarkan mereka pergi.” Ia lakukan kiprah team khusus seniornya untuk Palmeiras pada Oktober 2022, cuma 2 bulan sesudah ulang tahunnya yang ke-16, karena rekor cetak gol yang hebat untuk team junior mereka. Dalam 5 tahun jadi pemain sekolah tinggi, dia disampaikan cetak 165 gol di dalam 169 laga, saat sebelum melesat ke team khusus dan cetak 14 gol pada musim penuh pertama kalinya di tahun 2023.

Profesi club Endrick, gol, piala

Ia awalannya masuk beberapa minggu paling akhir musim Palmerias 2022, dengan 3 gol liga, saat mereka amankan gelar Campeonato Brasileiro Serie A. Tetapi, sesudah dipropagandakan dengan tetap ke team khusus pada musim 2023, performnya bertambah, dan ia mainkan peranan kunci saat menjaga gelar mereka. Menjelang kickoff Copa America 2024, Endrick cetak 21 gol dalam 82 performa untuk Palmeiras di semua persaingan.

Profesi Endrick di Brasil

Performa timnya di Palmeiras mengundang perhatian bekas kepala pelatih sementara Brasil Fernando Diniz, yang memberikannya panggilan senior pertama kalinya pada November 2023, sesudah cetak gol untuk bergembira di tingkat U17 dan U19.

Dengan lakukan kiprah internasional seniornya menantang Kolombia di kwalifikasi Piala Dunia FIFA 2026 bulan itu, Endrick jadi kiprahan senior paling muda ke-4 dalam sejarah Brasil, dan paling muda dalam 57 tahun, berumur 17 tahun tiga bulan 27 hari.

Tetapi, Endrick belum usai mencatat namanya dalam buku rekor, saat dia cetak gol kemenangan hebat dalam laga pertemanan menantang Inggris di bulan Maret, untuk tempati urutan ke-4 dalam perincian pembuat gol paling muda selama hidup, cuma 20 hari lebih muda dari icon Ronaldo Nazario.

Apa Endrick gabung dengan Real Madrid?

Dengan banyak sekali perhatian tertuju pada eksplorasi cetak gol liar Endrick di Brasil, jalinan transfer ke tim-tim besar Eropa diawali di tahun 2022, tapi Real Madrid ambil langkah pertama. Los Blancos sudah membuat rekam jejak saat memperoleh bakat terbaik Brasil pada usia muda, dengan bintang sekarang ini Rodrygo Goes dan Vincius Junior jadi bukti kesuksesan peraturan mereka. Real Madrid umumkan persetujuan sudah diraih Palmeiras pada tahun akhir 2023 untuk membawanya ke ibukota Spanyol, tetapi baru dia berumur 18 tahun pada Juli 2024, cuma satu minggu sesudah final Copa America. Karena umur Endrick, Real Madrid diwajibkan mengikutkan keluarganya dalam perundingan, dengan kontrak 3 tahun yang disetujui, sebagai sisi dari ongkos transfer yang disembunyikan. Endrick akan gabung dengan Real Madrid sesudah Copa America, dan ia akan share fokus perhatian dengan sama-sama pemain baru Kylian Mbappe, saat Carlo Ancelotti berusaha membuat gelar double Liga Champions dan La Liga di tahun 2025.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *