Skenario The Commuter, Bioskop Trans TV 4 Juni 2024

Jakarta, CNN Indonesia — Bioskop Trans TV ini hari, Selasa (4/6), akan menyiarkan The Commuter (2018) jam 21.00 WIB. Berikut skenario The Commuter, film mistis pertandingan yang diperankan Liam Neeson dan Vera Farmiga.
Narasi The Commuter mengenai pria namanya Michael MacCauley (Liam Neson) yang bekerja sebagai agen asuransi. Dia adalah seorang anggota kepolisian New York saat sebelum dihentikan.

Semua diawali saat Michael MacCauley tidak lagi bekerja sebagai polisi. Tiap hari, sepanjang sepuluh tahun, MacCauley selalu naik kereta api yang masih sama ke arah tempat kerjanya, lajur Hudson dari Tarrytown ke Grand Central Terminal.

Rutinitasnya itu terusik saat sesuatu hari seorang wanita misteri namanya Joanna (Vera Farmiga) mendatanginya.

Joanna melawan MacCauley untuk temukan seorang penumpang yang di-claim simpan barang curian.

Wanita itu memberikan waktu untuk MacCauley untuk menuntaskan pekerjaan itu saat sebelum kereta api datang di penghentian paling akhir.

Bila MacCauley dapat menyelesaikannya, dia akan dikasih imbalan sebesar US$25 ribu yang ada dalam kamar mandi. Dia akan dibayarkan US$75 ribu kembali saat pekerjaannya usai.

Sebagai bekas anggota polisi, MacCauley juga tertarik sama rintangan tersebut. Dia lalu ke arah kamar mandi untuk memulai memperlancar visi tersebut.

Saat kembali ke arah tempat duduknya, MacCauley tidak temukan Joanna di mana saja. Dia malah mendapatkan permasalahan baru.

Dia justru mendapatkan teror jika anak dan istrinya dibunuh oleh Joanna bila MacCauley tidak dapat menuntaskan pekerjaannya. Joanna akan mencelakai penumpang lain bila MacCauley berusaha kabur.

Merasa terpojok, MacCauley menyepakati untuk meng ikuti perintah Joanna. Di waktu bersama, ada seorang penumpang yang lain mendapatkan perintah sama.

The Commuter ditujukan sutradara Jaume Collet-Serra yang menyutradarai film lain seperti, film seram House of Wax (2005), Orphan (2009), dan The Shallows (2016).

Collet-Serra arahkan film thriller yang diperankan Liam Neeson, seperti Unknown (2011), Non-Stop (2014), dan Run All Night (2015).

Sesudah ketahui skenario The Commuter, saksikan film itu di Bioskop Trans TV jam 21.00 WIB. Kemudian, Bioskop Trans TV akan menyiarkan Beyond the Law jam 23.00 WIB.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *