Pertandingan Tes Coba: Inggris Sikat Bosnia dan Herzegovina 3-0

Newcastle – Tim nasional Inggris pesta saat melayani Bosnia dan Herzegovina dalam pertandingan eksperimen. Team Tiga Singa menang 3 gol tanpa balas.
Laga pertemanan menghadapkan Inggris versus Bosnia dan Herzegovina. Tanding berjalan di St James’ Park, Newcastle, Selasa (4/6/2024) pagi hari WIB.

Inggris tampil menekan sejak awal kali laga. Bola eksperimen Ollie Watkins di menit ke-10 bisa ditangkap penjaga gawang Bosnia dan Herzegovina, Nikola Vasilj.

Team tuan-rumah mainkan penguasan bola sampai 67 % masuk menit ke-25. Inggris memberikan ancaman lagi tiga menit selanjutnya lewat bola shooting Ezri Konsa yang dapat ditolong Vasilj.

Tidak ada gol terbentuk sampai turun minum. Set pertama usai dengan score kacamata 0-0.

Ollie Watkins hampir cetak gol dengan sepakan volinya empat menit set ke-2 jalan. Vasilj selamatkan gawang Bosnia dan Herzegovina dari kecolongan.

PENALTI! Inggris mendapatkan hadiah sepakan 12 cocok pada menit ke-58. Ezri Konsa diambil jatuh Benjamin Tahirovic di kotak penalti Bosnia dan Herzegovina.

GOL! Cole Palmer maju sebagai pelaksana eksekusi penalti Inggris. Bintang Chelsea itu sukses menjalankan pekerjaannya dengan prima dan bawa Tiga Singa unggul 1-0.
Inggris berusaha menambahkan gol. Dua kesempatan Harry Kane pada menit ke-68 dan ke-70 tetap melenceng dari target.

GOL! Inggris pada akhirnya melipatgandakan keunggulan pada menit ke-84. Trent Alexander-Arnold mencatat namanya di papan score.

Trent menyikat masuk bola operan silang Jack Grealish dengan sepakan first-time. Score 2-0 untuk Inggris.

GOL! Inggris menjebol lagi gawang Bosnia dan Herzegovina dua menit sebelum waktunya normal habis. Harry Kane menjebloskan bola muntah pada kondisi ketegangan di muka gawang. Score 3-0 untuk pasukan Gareth Southgate menjadi hasil akhir laga.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *