Analitis Jarak Aktor Penembakan dengan Posisi Donald Trump Saat Kampanye

quotesfromtopinsurers – Calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, ditembak saat kampanye di Pennsylvania. Aktor penembakan diperhitungkan ada cuma beberapa ratus mtr. dari posisi Trump berdiri.
Analitis CNN, Minggu (14/7), pria membawa senjata diperhitungkan ada sekitaran 400 sampai 500 kaki (120 sampai 150 mtr.) dari Donald Trump.

Diketahui, Trump melangsungkan rapat umum di Butler Farm Show Grounds di Butler, Pennsylvania. Pria membawa senjata itu melepas sejumlah shooting dari “posisi tinggi” di luar lokasi demonstrasi.

Sumber penegak hukum menjelaskan ke CNN jika penembaknya ada di atap gedung. Pria membawa senjata itu meninggal ditembak oleh personil Secret Servis AS.

Dalam pertemuan jurnalis, agen khusus FBI, Kevin Rojek, ‘terkejut’ pria membawa senjata itu sanggup melepas sejumlah shooting sepanjang kampanye Donald Trump.

Seorang reporter menanyakan “Kelihatannya penegak hukum cuma ketahui (pria membawa senjata ada di atap) saat ada shooting. Itu yang kamu dengar?”

Rojek menjawab “Tersebut penilaiannya sekarang ini.” “Kami masih kerja lewat aparatur keamanan yang dipunyai Secret Servis, apa yang mungkin terjadi,” sambungnya.

Rojek menerangkan bakal ada penyidikan panjang masalah kasus usaha eksperimen pembunuhan ini. “Bakal ada penyidikan panjang berkenaan apa sebetulnya yang terjadi dan bagaimana pribadi itu dapat memperoleh akses ke lokasi, tipe senjata apa yang ia punyai. Semua itu hanya penyidikan beberapa hari, beberapa minggu, dan beberapa bulan.”

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version