Jadi Viral Topic, Ini Spoiler One Piece 1120

qoutesfromtopinsurers.com  – Spoiler One Piece 1120 banyak berseliweran di beberapa basis selesai agenda rilisnya diundur pada pekan kemarin. Banyak nakama yang menunggu cerita terkini Luffy bersama teman-temannya di Pulau Egghead.

Beritanya, adegan 1120 akan launching sekitar 19 halaman. Chapter dibuka tampilkan situasi di Punk Hazard 26 tahun kemarin, persisnya saat Vegapunk dan Clover tetap jadi teman dekat dekat.

Waktu itu, Clover bertandang ke Vegapunk untuk minta kontribusinya mempelajari bukti sejarah Void Century atau Era Kekosongan. Sayang, Vegapunk mau tak mau menampiknya karena dia telah jadi sisi dari pemerintahan dunia.

Banyak spekulan menjelaskan jika adegan 1120 akan mengulas mengenai bukti klan “D” yang tidak banyak diketahui kehadirannya. Ingin tahu dengan ceritanya? Yok, baca spoiler One Piece 1120 secara lengkap dalam artikel ini.

Spoiler One Piece 1120 di Pulau Egghead

Pada awal chapter, nakama akan menyaksikan kedekatan hubungan Vegapunk dan Clover di masa silam. Bukti menarik tersingkap jika Clover rupanya termasuk anggota klan “D”. Nama selengkapnya ialah Claiomh D. Clover.

Dalam kutipan singkat itu, Clover mengutarakan jika dia mempunyai saudara bernama “D” yang dibunuh oleh pemerintahan. Karena kejadian itu, dia juga mau tak mau sembunyikan jati dirinya supaya masih tetap selamat.

Teka-teki masalah klan “D” ini makin dipertegas oleh Eiichiro Oda, pengarang anime One Piece. Dapat diibaratkan jika background klan D itu kuat hubungannya dengan sejarah dunia One Piece.

Kembali lagi ke Egghead, adegan 1120 tampilkan crew Topi Jerami yang berusaha lari dari gempuran Gorosei Nusjuro. Zoro dan Jinbe disebutkan sukses capai Thousand Sunny.

Di waktu bersama, pesan Vegapunk ditayangkan lagi di penjuru dunia. Dia bercerita masalah kesuksesan crew membajak laut Gol D. Roger yang menelusuri dunia sampai ungkap detil sejarah yang diselinapkan.

Dalam tayangannya, Vegapunk menjelaskan, “25 tahun kemarin, membajak laut Gol D. Roger dan krunya sukses melingkari penjuru dunia. Ini ialah perlakuan yang tidak pernah disaksikan sebelumnya. ”

Di lain sisi, kelihatan pertarungan Gorosei Nusjuro dengan crew Topi Jerami dan klona Vegapunk. Atlas, salah satunya klona Vegapunk, turut menolong menghalangi pergerakan Nusjuro. Tetapi sayang, satu tangannya harus terputus karena tebasan Nusjuro.

Di pinggiran pantai Egghead, Emeth kelihatan bicara dengan Luffy dan mengenalnya sebagai Joy Boy. Dia berbicara, “Saya suka dapat berjumpa denganmu kembali, Joy Boy.”

Sejauh ini, nakama tetap menyangsikan Emeth sebagai salah satunya klona punya Vegapunk. Itu karena Emeth telah ada saat sebelum Vegapunk lahir, persisnya di jaman Joy Boy. Dia juga mengenal Luffy sebagai Joy Boy karena aura kebebasan yang dipunyai Luffy.

Menariknya, cuma Luffy yang dengar pengucapan Emeth. Bahkan juga, Brogy yang terdapat dengannya juga tidak dapat dengar apa pun itu dari Emeth.
Scene ditutup episode pertempuran Emeth menantang beberapa Gorosei. Di sini, Emeth kelihatan ingin memperlihatkan suatu hal ke Luffy yang diketahuinya sebagai Joy Boy.

“Maka ini ialah waktu yang pas, sama seperti yang kau bahas Joy Boy. Karena itu, saya akan memakainya sekarang ini. ”

Adegan 1120 ini memberi deskripsi masalah teka-teki pesan Vegapnk dan ahli waris klan “D” yang misteri. Nakama dapat menyaksikan titik jelas sejarah dunia One Piece yang sebetulnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version