Berita Diego Michiels Saat ini, Diperhitungkan sebagai Pria yang Tidak Disetujui Ibu Nikita Willy

quotesfromtopinsurers.com – Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine baru saja ini akui pernha teteskan air mata saat ingat jalinan anaknya dengan figur pria yang sebelumnya sempat dia tidak berikan restu. Figur itu diperhitungkan ialah Diego Michiels.

Saat itu, Yora mengutarakan style parenting yang dia aplikasikan pada beberapa anaknya. Satu diantaranya ialah tidak keluarkan air mata atau menangis di depan beberapa anaknya. Karena dari buku yang dia baca, tangisan orang-tua dapat memperberat anak.

Lalu Yora akui jika dianya sebelumnya pernah menangis karena dia tidak sepakat dengan kekasih Nikita Willy waktu itu. “Sebelumnya pernah kamu berpacaran mami melarang, kamu putusin terus kamu kembali lagi ke kekasih itu, siapa?” keluh Yora, d ikutip dari content Youtube Nikita Willy, Senin (12/8/2024).

Langsung saja, public menyangka jika figur itu ialah Diego Michiels, olahragawan sepak bola Indonesia yang disebut pemain naturalisasi asal Belanda.

Sangkaan itu ada karena Diego sebelumnya sempat dipenjara hingga memunculkan kesan-kesan yang tidak bagus untuk ibunda Nikita Willy.

Lalu, bagaimana nasib Diego Michiels saat ini?

Diego Michiels mualaf, menikah, dan menjadi bapak dua anak

Diego rupanya sekarang hidup berbahagia selesai pisah dengan Nikita Willy. Adapun Diego dan Nikita sebelumnya sempat pacaran di tahun 2012 secara sembunyi-sembunyi tanpa setahu ibunda Nikita.

Diego diketahui sudah terima tuntunan Islam dan memilih jadi mualaf. Dia pada akhirnya mengganti namanya jadi Diego Muhammad bin Robbie Michiels.

Perjalanan religius Diego berawal saat dia dipenjara. Dia sebelumnya sempat ditahan atas kasus pengerubutan hingga dia harus mengeram di dalam kantor Polres Tanah Abang.

Sepanjang ada dibalik jeruji besi, dia mulai mengenali tuntunan Islam. Dia menikah dengan figur wanita namanya Dhea Ananda Boru Simatupang pada 2019 lalu.

Lewat pernikahan itu, Diego dianugerahi 2 orang anak wanita yaitu Anceyra Aisyah Michiels dan Louisa Latifah Michiels.

Kehidupan pernikahan di antara Diego dan Dhea Ananda jauh dari kasus dan informasi tidak enak

Diego detik ini tetap melalui profesinya sebagai seorang pesepak bola. Dia sekarang bela Borneo FC Samarinda dan terdaftar sudah berlaga sekitar 118 kali dan cetak 4 biji gol cantik.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version