Medali Olimpiade Gregoria Disebutkan Hasil Giveaway, Mikha Angelo Murka

quotesfromtopinsurers.com – Pacar Gregoria Mariska Tunjung, Mikha Angelo, murka karena Gregoria disebutkan memperoleh medali perunggu Olimpiade Paris 2024 dari hasil giveaway alias diberi gratis.

Reaksi ini ada sesudah salah satunya stasiun tv swasta dalam siarannya tampilkan beberapa foto olahragawan Indonesia peraup medali Olimpiade Paris 2024. Dalam siaran itu, muka Gregoria turut diperlihatkan judul “Medali ‘Giveaway’ Pertama”.

Ini yang membuat kemarahan Mikha Angelo mencapai puncak. Apalagi dia mengetahui benar perjuangan Gregoria bisa lolos kwalifikasi Olimpiade Paris 2024 sampai pada akhirnya tembus set semi-final.

“Ini serius konten TV nasional seperti begini? Tidak ada hormat dan etikanya,” tulis Mikha Angelo di basis X sekalian mengikutkan emoticon muka geram yang memeras, d ikutip Senin (12/8/2024).

Gregoria memperoleh medali perunggu Olimpiade Paris 2024 sesudah Carolina Marin alami luka waktu hadapi He Bingjiao pada set semi-final. Karena luka itu, Marin undur dari laga yang merebutkan medali perunggu menantang Gregoria.

Tetapi, perjuangan Gregoria untuk capai set semi-final tidak gampang. Satu diantaranya harus lebih dulu menggulingkan wakil Thailand Ratchanok Intanon. Pada set semi final menantang An Se Young, Gregoria memberi perlawanan keras sebelumnya terakhir kalah dari score 21-11, 13-21, dan 16-21.

“Tentunya ini bukanlah langkah memperoleh medali yang saya ingin. bersedih menyaksikan (Carolina) Marin pada keadaan semacam itu, alami luka kembali,” kata Gregoria memberi komentar perolehannya pada Olimpiade Paris 2024.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version