Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri, Dhini Aminarti: So Bahagia

quotesfromtopinsurers.com — Pernikahan Irish Bella dengan seorang pebisnis namanya Haldy Sabri memetik sorotan. Acara pernikahan yang diadakan dengan intimate itu dihadari keluarga besar kedua pihak dan beberapa teman dekat.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti menjadi satu diantara undangan yang datang dalam pernikahan Irish dan Haldy. Ke-2 nya terlihat cocok kenakan pakaian warna putih.

Lewat upload fot0 terkini di Instagram, Dhini mengucapkan sepanjang ke ke-2 mempelai. Photo itu menunjukkan Dhini dan Dimas berpose bersama Irish dan Haldy. Ke-2 mempelai terlihat cocok kenakan pakaian pengantin memiliki nuansa hijau tosca.

“Alhamdulillah Allah datengin di saat yang pas, so bahagia insyaaAllah dapat safar bareeeng 🤗🤗😘😘😘 ‎ارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ,” tulis Dhini Aminarti, Sabtu (19/10).

Dhini doakan Irish dan Haldy supaya kehidupan pernikahan mereka mendapatkan berkah dan abadi.

“Mudah-mudahan Allah memberi karunia untukmu, mudah-mudahan Allah memberikan karunia kepadamu dan mengumpulkan kalian berdua (sebagai suami istri) dalam kebaikan,” ujarnya.

Dhini terlihat mengupload photo yang lain dengan beberapa tamu undangan yang datang di pernikahan Irish Bella, seperti Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Fairuz A Rafiq dan ada banyak yang lain.

Awalnya, Irish Bella sah berpisah dengan Ammar Zoni pada 1 Februari 2024 sesudah ajukan tuntutan pisah di Pengadilan Agama Depok pada November 2023.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version