Juventus Versus Lazio: Kesabaran Bianconeri Berbuah Kemenangan

quotesfromtopinsurers.com – Thiago Motta beri pujian Juventus yang tampil sabar saat menantang Lazio. Sang Nyonya Tua perlu gol pada menit terakhir pertandingan untuk pastikan kemenangan.

Juventus menang tipis 1-0 atas Lazio pada pertandingan kelanjutan Serie A 2024/2025 di Allianz-Stadium, Turin, Minggu (20/10/2024) pagi hari WIB. Pada pertandingan ini, Elang Ibu Kota harus bermain-main dengan 10 pemain semenjak menit ke-24. Hal tersebut terjadi karena Alessio Romagnoli memperoleh kartu merah.

Walau Juventus unggul jumlah pemain, tanding tidak seutuhnya gampang. Mereka harus menanti sampai menit ke-85 untuk membuat gol dari buhuh diri Mario Edan.

Juventus tampil benar-benar menguasai. Mereka mencatat kepenguasaan bola sejumlah 70 % dibandingkan Lazio yang cuma 30 %.

Bianconeri terus mendobrak dengan lakukan 16 shooting. Sementara, Lazio cuma membuat dua shooting.

Tetapi kegemilangan Ivan Provedel di bawah garis Lazio sebelumnya sempat merepotkan Juventus. Sang Nyonya Tua masih tetap sabar walaupun sebelumnya sempat kesusahan menjebol gawang Lazio sampai gol kemenangan itu datang pada menit terakhir.

Pelatih Juventus, Thiago Motta, beri pujian kesabaran anak asuhnya untuk membedah baris belakang Lazio. Walau, Motta merasa Juventus semestinya dapat cetak gol bisa lebih cepat bila lebih bagus dalam penuntasan akhir.

Tetapi, pria berdarah Brasil ini mengerti hal tersebut karena pemain kerap terikut adrenalin karena ingin selekasnya cetak gol di muka beberapa supporter. Disamping itu, Lazio tampil kompak di pertandingan ini.

“Saya menyenangi beberapa hal dari performa kami, khususnya kesabaran yang kami perlihatkan di set ke-2 . Itu tidak gampang, karena walau bermain-main dengan 10 pemain, Lazio ialah team yang ulet dan bertahan secara baik,” kata Thiago Motta ke Sky Sport Italia.

“Dengan ketertarikan pemirsa yang ingin menyaksikan kami masuk ke dalam kotak penalti, kadangkala beberapa pemain sedikit terlampau semangat dan berusaha cetak gol ketika yang keliru. Kami bermain lebih bagus di set ke-2 , gol itu tiba di saat yang pas, saat Lazio terus tertekan dan terus-terusan didesak.”

“Ini ialah kemenangan yang terpenting dan benar-benar patut untuk kami, karena sebelumnya tidak pernah gampang untuk cetak gol menantang Lazio,” terangnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version