Lewandowski Bikin Hattrick, Masuk Group Elite LaLiga bersama Ronaldo-Messi

quotesfromtopinsurers.com  – Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, sukses mengepak hattrick ke gawang Alaves. Dia juga gabung dengan group elite Liga Spanyol bersama Messi dan Ronaldo.

Catatan trigol atau hattrick dicetak Lewandowski pada pertandingan minggu ke-9 Liga Spanyol 2024-2025 di antara Deportivo Alaves versus Barcelona.

Partai Alaves versus Barcelona yang diadakan di Stadion Mendizorrotza pada Minggu (6/10/2024) malam WIB itu berakhir dengan score 0-3 buat kemenangan tim tamu.

Lewandowski memboyong gol kemenangan Barcelona. Hattrick ke gawang Alaves membuat rekening si striker asal Polandia di LaLiga musim ini semakin bertambah jadi 10 gol.

Dia juga jadi pemain ke-3 pada sebuah dasawarsa paling akhir yang berhasil sukses cetak 10 gol ataupun lebih saat sebelum persaingan LaLiga Spanyol sentuh minggu kesepuluh.

Lewandowski sekarang masuk sebuah group elite, susul Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi cetak 11 gol untuk Barcelona saat sebelum musim 2017-2018 berumur 10 minggu. Dalam pada itu, Ronaldo memahat 16 gol buat Real Madrid saat sebelum jornada kesepuluh LaLiga musim 2014-2015.

“Semuanya orang di sini memberikan dukungan Lewy dan ia tahu apakah yang harus dilaksanakan dalam kotak penalti, di muka gawang ia ialah pemain terbaik untuk saya,” sebut pelatih Barcelona, Hansi Flick, d ikutip dari Eurosport.

“Ia hebat dalam periode waktu lama, dapat cetak banyak sekali gol, hal tersebut sangatlah baik. Saya benar-benar suka dengannya,” sebut Flick menambah.

Lewandowski buka rekening golnya ke gawang Alaves di menit ketujuh, saat dia manfaatkan sepakan bebas Raphinha.

Pria beralias Lewangoalski itu sukses sundul bola, melalui adangan penjaga gawang Alaves, Antonio Sivera. Lewandowski cetak lagi gol di menit ke-22, kembali lagi karena umpan dari Raphinha, yang mengirim bola pas ke kotak penalti.

Ia melengkapi hattrick-nya di menit ke-32, dengan manfaatkan umpan dari Eric Garcia. Kemenangannya pada Alaves signifikan saat menjaga posisi Barcelona di pucuk klassemen LaLiga 2024-2025.

Sekarang, team berjuluk Blaugrana mengumpulkan 24 point dari 9 laga. Lewandowski dkk unggul tiga angka atas Real Madrid yang menempati rangking dua.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version