Jamu MU, Unai Emery Sebutkan Laga Besar

quotesfromtopinsurers.com — Aston Villa akan melayani Manchester United dalam kelanjutan Liga Primer Inggris di Villa Park. Laga ini dimainkan Minggu (6/10/2024).

Aston Villa memiliki modal bagus dalama pertandingan menantang MU. Hal tersebut karena Villamenang 1-0 atas Bayern Munich di gelaran Liga Champions pada Rabu 3 Oktober 2024 kemarin.

Pelatih Aston Villa Unai Emery menyebutkan laga menantang Manchester United adalah besar untuknya. Emery memandang MU adalah team dengan pemain dan pelatih berkualitas. Seperti team yang ditemui di Liga Champions.

“Kami bermain menantang Bayern Munich. Karena lewat Liga Primer kami bermain menantang team-team terbaik di dunia,” kata Emery seperti d ikutip situs Aston Villa.

Dalam pertandingan kelak, dia mengharap support supporter Villa. Sama seperti yang dilaksanakan di hari Rabu tempo hari saat menang dari Bayern Munich.

“Saya percaya mereka akan menolong dan memberikan dukungan di hari Minggu. Salurkan energi mereka dan menggerakkan kami untuk memperoleh tiga point,” katanya.

Dan Manchester United diprediksi tanpa diperkokoh Leon Bailey dan Jacob Ramsey yang ke-2 nya alami luka.

“Baik Ramsey dan Bailey sekarang ada dalam kebimbangan,” kata Pelatih Manchester United Erik ten Hag seperti d ikutip situs Manchester United.

“Saya tidak paham apa mereka akan ada untuk hari Minggu. Mereka benar-benar, keat. Bila ada, mereka tidak bugar 100 %,” ucapnya kembali.

Disamping itu, Kapten John McGinn masih tetap mangkir karena permasalahan hamstring. Begitupun Tyrone Mings dan Boubacar Kamara mangkir.

Diketahui, Aston Villa dan Manchester United sudah berjumpa sekitar 60 [pertandinngan semenjak 1995. Aston Villa memenangi 4 laga. Manchester United menang 42 dan seri 14 kali.

Prediksi daftar pemain:

Aston Villa (4-4-2): Martinez, Konsa, Carlos, Torres, Digne; Onana, Tielemans; Bailey, Ramsey, Rogers dan Watkins.

Manchester United p (4-2-3-1): Onana, Mazraoui, Maguire, Martinez, Dalot; Eriksen, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford dan Højlund.

Selainnya pertandingan Aston Villa versus Manchester United. Di saat bersama dimainkan pertandingan Chelsea versus Nottingham Forest. Dan di jam 22.30 WIB dimainkan pertandingan Brighton dan Hove Albion versus Tottenham Hotspur.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version