RB Leipzig versus PSG di Laga Pramusim: Perkiraan Score dan Formasi Pemain

PIKIRAN RAKYAT – RB Leipzig akan hadapi Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga pramusim yang hendak berjalan pada Sabtu, 10 Agustus 2024 jam 23.00 WIB di Stadion Red Bull Tempat Leipzig. Pasukan Marco Rose finish di rangking ke-4 Liga Jerman musim kemarin dengan 65 point. Sementara, Les Parisiens raih gelar Liga Prancis dengan 76 point.

RB Leipzig akan mengawali laga lokal musim ini pada 17 Agustus 2024 menantang Rot-Weiss Essen di kompetisi DFB-Pokal. Die Roten Bullen maju ke Liga Champions dalam enam musim beruntun, dan ke-7 kalinya semenjak promo ke kelas paling tinggi sepak bola Jerman pada 2016-2017.

Xavi Simons dipinjamkan RB Leipzig dari PSG. Pemain tim nasional Belanda itu bakal tampil jadi starter. Lois Openda dapat pimpin baris depan. Penjaga gawang baru Maarten Vandervoodt kemungkinan masuk starting eleven. PSG jadi juara Liga Prancis sepanjang 12 musim beruntun. Di lain sisi, Les Parisiens masih tidak dapat raih piala Liga Champions. Musim kemarin, mereka tersisih di semi-final selesai ditaklukkan Borussia Dortmund dengan score agregat 2-0.

PSG musim ini ditinggal oleh striker unggulan mereka, Kylian Mbappe ke Real Madrid. Keperginya kapten tim nasional Prancis itu tentu saja akan memberikan dampak yang lebih besar untuk Les Parisiens.

Pemain PSG, Joao Neves yang masuk dari kursi cadangan saat menantang Sturm Graz berkesempatan jadi starter. Belumlah diketahui apa Manuel Ugarte akan di turunkan ingat dia disangkutkan kepindahnya ke Manchester United.

Starting Line-up
Perkiraan daftar pemain RB Leipzig: Maarten Vandervoodt, Lionel Voufack, Willi Orban, Lukas Klostermann, Mohamed Simakan, Amadou Haidara, Nicolas Seiwald, Elif Elmas, Xavi Simons, Andre Silva, dan Lois Openda. Perkiraan daftar pemain Paris Saint-Germain: Matvey Safonov, Yoram Zague, Milan Skriniar, Younes El Hannach, Joane Gadou, Lee Kang-in, Joao Neves, Carlos Soler, Marco Asensio, Randal Kolo Muani, dan Goncalo Ramos.

Perkiraan Score
Selama ini, PSG cuma raih satu kemenangan di laga pramusim. RB Leipzig diunggulkan menang karena mereka main di kandang yang tentu saja raih banyak support dari fans. Perkiraan score RB Leipzig versus PSG: 2-1.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version