Bocoran Design dan Feature Smartwatch Samsung Galaxy Watch 7 Ultra

Bocoran Design dan Feature Smartwatch Samsung Galaxy Watch 7 Ultra

Samsung sudah sejak lama diisukan sedang repot meningkatkan smartwatch terbaru, yaitu Galaxy Watch 7. Informasi terbaru, perusahaan akan menambahkan variasi baru Galaxy Watch 7 itu.

Ialah Galaxy Watch 7 Ultra. Ya, Samsung akan menambah variasi “Ultra” di baris smartwatch yang direncanakan melaju tahun ini.

Galaxy Watch 7 Ultra sendiri ialah variasi penerus dari seri Galaxy Watch 5 Pro yang dikeluarkan pada 2022, dan sebagai alternatif variasi Classic di baris smartwatch punya Samsung.

Bersama dengan bocoran nama itu, sebuah gambar render Galaxy Watch 7 Ultra juga telah tersebar pada internet.

Jika jadi perhatian dari gambar di atas, design Galaxy Watch 7 Ultra ini ibarat kombinasi dari Galaxy Watch 5 Pro dan Watch 6 Classic.

Dari gambar render yang dibagi oleh @OnLeaks dan SmartPrix, nampaknya design Galaxy Watch 7 Ultra akan mempunyai frame persegi dengan menjaga bezel bisa diputar.

Tidak itu saja, kelihatan bagaimana monitor smartwatch baru punya Samsung ini tetap memakai monitor melingkar. Bezel smartwatch ini akan mempunyai sentuhan mengkilap dengan frame berbalut matte.

Berbeda dari arloji pandai awalnya yang mempunyai tanda numerik, bezel Watch 7 Ultra cuma mempunyai garis lembut dan tanda /jam minimalis.

Dikutip Android Police, Sabtu (25/5/2024), Watch 7 Ultra akan mempunyai ukuran 47 x 47,4 x 16,4 mm dengan monitor 1,5 inci–sama seperti Watch 6 Classic.

Galaxy Watch 7 Ultra Launching Bersama dengan Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6

Kelihatan dari render di atas, Samsung menambah knop fisik ke-3 yang di inspirasi dari Action Button di Apple Watch Ultra. Jika betul, karena itu knop baru ini bisa ditata sama sesuai keperluan dari pemakai.

Gambar ini ungkap tatanan letak sensor kesehatan ada di belakang arloji pandai itu diatur dengan melingkar, di mana sensor temperatur sedikit naik ke tengah dibanding Galaxy 6 Classic.

Tali dan body arloji juga nampaknya akan terpadu langsung ke body, dan memakai proses baru untuk melepaskannya.

Samsung disebut akan mengeluarkan Galaxy Watch 7 Ultra ini pada acara Unpacke 2024 pada Juli kedepan, bersama seri Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6.

Punyai Tiga Variasi Baru dan Galaxy Watch FE

Samsung diberitakan akan mengeluarkan minimal tiga smartwatch variasi baru pada tahun ini. Smartwatch itu direncanakan akan dikenalkan dalam moment Galaxy Unpacked pada bulan Juli kedepan.

Mencuplik informasi dari GSM Tempat, Senin (20/5/2024), baris smartwatch yang dikenalkan Samsung tahun ini adalah Galaxy Watch 7 dengan 3 opsi variasi yaitu standard, Classic, dan Pro.

Disamping itu, Samsung diberitakan akan mengenalkan variasi smartwatch lebih dapat dijangkau. Walau belum sempat ditegaskan namanya, variasi ini bisa jadi dinamakan Galaxy Watch FE, ingat nama ini sering dipakai di piranti dengan kelompok sama.

Bocoran masalah smartwatch ini diketahui dari situs FCC (Federasi Communications Commission) Amerika Serikat. Berdasar situs itu, ada banyak mode smartwatch Samsung yang sudah tercatat yaitu SM-L300, SM-L305, SM-L310, dan SM-L315, dan SM-R861.

Galaxy Watch FE Di-launching?

Adanya kemungkinan L300 dan L310 adalah Galaxy Watch 7 standard yang cuma memberikan dukungan Wi-Fi. Sementara mode L305 dan L315 adalah variasi yang memberikan dukungan konektivitas 4G.

Adapun produk bernomor mode R861 belumlah diketahui. Argumennya, piranti ini tetap memakai pola penomoran lama smartwatch Samsung, hingga tidak dapat diketahui produk yang diartikan.

Tetapi, ada perkiraan yang menyebutkan piranti ini adalah Galaxy Watch FE. Karena itu, memikat buat menanti informasi dari Samsung masalah kedatangan produk baru ini.

Ditambah, laporan awalnya menyebutkan jika Samsung akan memakai design yang tidak sama untuk peluncuran tahun ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *