Arsenal Terkena Hujat Gara-Gara Kritik Man United Jadi Juara FA Cup

Arsenal Terkena Hujat Gara-Gara Kritik Man United Jadi Juara FA Cup

Arsenal mendapatkan kritikan keras atas kritikan lembut yang mereka bikin pada Manchester United sesudah final Piala FA di hari Sabtu.

United sukses mengagetkan Manchester City di Wembley untuk raih piala lokal paling akhir tahun ini, sesudah Liverpool memenangi Piala Carabao dan team bimbingan Pep Guardiola amankan gelar Liga Premier.

Dalam pada itu, Arsenal akhiri musim dengan raih Community Shield, sesudah tidak berhasil raih gelar liga di hari paling akhir.

Tetapi, The Gunners tidak bisa mengendalikan diri tidak untuk mengkritik United di sosial media sesudah final Piala FA, dengan membesarkan hati perolehan mereka yang seringkali memenangi piala itu.

Cuma empat menit sesudah kemenangan penuh waktu United, Arsenal mempublikasikan di sosial media berkaitan perolehan mereka di FA Cup.

“Kami mempunyai peninggalan di Piala FA yang tidak ada bandingannya dengan team lain, sudah mengusung piala sekitar 14 kali.”

“Dapatkah Anda mengatakan pemain sebagai starter dalam tujuh kemenangan kami semenjak tahun 2000?” tulis Arsenal di akun X mereka.

Posting itu diperhitungkan untuk mengkritik perolehan Man United sesudah sukses menaklukkan Man City di final FA Cup 2023-2024.

Kemenangan United atas City membuat mereka saat ini sudah memenangi Piala FA sekitar 13 kali, cuma tertaut satu diantara Arsenal.

Tetapi karena hal itu Meriam London malah mendapatkan banyak kecaman di sosial media

@utdHarry***: “Kita punyai musim yang lebih bagus dari Anda.”

@gamb***: “Selamat buat Arsenal yang memenangi penghargaan ‘kita telah mengusung 14 piala FA Cup’musim ini.”

@Sant***: “Minimal punyai malu.”

Sedikit yang menghina Arsenal karena gagal raih piala satu juga musim ini.

Tetapi sampai sekarang ini tidak ada verifikasi dari faksi Arsenal berkaitan posting mereka itu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *