Staf khusus BPIP Romo Benny Tutup Umur di Usia 55 Tahun

quotesfromtopinsurers.com  – Staff Khusus Dewan Pengarah Tubuh Pembimbingan Ideologi Pancasila Antonius Benny Susetyo atau yang dekat dipanggil Romo Benny meninggal ini hari Sabtu (5/10).

Dia mengembuskan napas paling akhir pada umur 55 tahun atau sekitaran lima hari menjelang dia berulang-ulang tahun pada 10 Oktober.

Sekretaris Eksekutif Keadilan, Perdamaian, Migran dan Perantau Pertemuan Waligereja Indonesia (KWI), Martin Jenarut mengonfirmasi kebenaran informasi duka itu.

Romo Benny wafat di RS Partner Medika Pontianak pada Sabtu (5/10) jam 0.15 WIB. Nanti, mayat Romo Benny ke Rumah Duka Gotong Royong Malang.

Selainnya Romo Martin, Direktur Nasional Gusdurian Network Indonesia (GNI) Alissa Top memverifikasi berita duka itu.

“Iya (wafat dunia),” jawab Alissa mencuplik CNN Indonesia.

Sampai sekarang ini, tidak ada informasi selanjutnya tentang pemicu Romo Benny wafat.

Rpmo Benny berada di Pontianak sebelumnya. Hal tersebut diketahui lewat info jurnalis paling akhir yang dia kirimkan ke media pada Jumat (4/10).

Saat itu, dia meng ikuti dialog barisan terpumpun (FGD) bertopik Kerapuhan Norma Pelaksana Negara dalam Berkebangsaan dan Bernegara: Kedaulatan Sumber Daya Alam yang diadakan Tubuh Pembimbingan Ideologi Pancasila (BPIP) di Kampus Tanjung Pura, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (3/9/2024).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version